TOP HEALTH 3: Jadwal Seks yang Bisa Dilakukan di Hari Kerja

TOP HEALTH 3: Jadwal Seks yang Bisa Dilakukan di Hari Kerja

Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

STRES dan lelah karena bekerja terlalu keras di kantor bukan alasan pasangan suami-istri (pasutri) malas berhubungan seks. Karena, sebenarnya kebugaran di atas ranjang dapat diupayakan dengan beberapa usaha.

Oleh karena itu, simak tips berikut agar kehidupan seks yang aktif bersama pasangan tetap dapat dilakukan, meski di hari kerja.

Selasa - masak bersama

Masak makan malam bersama, mengapa tidak? Merayakan keromantisan bisa dilakukan dengan cara apapun. Selain mempererat kemesraan, alternatif ini bisa menjadi cara seksi untuk bercinta baik di dapur maupun di meja makan.

Rabu - olahraga

Sisihkan waktu berdua setelah Anda dan pasangan pulang kerja untuk berolahraga. Lelah? Tentu, tetapi olahraga dapat membuat tubuh tetap bugar baik untuk memulai aktivitas esok hari, maupun berada di atas ranjang. Olahraga dan seks bisa membuat tidur Anda lebih nyenyak, lho.

Kamis - menginap di hotel

Tak ada salahnya meluangkan waktu bersama pasangan untuk menginap di hotel, meski besok adalah hari kerja. mencari suasana dan nuansa baru untuk bercinta. Tentu, momen bercinta di tempat yang berbeda memancing gairah Anda dan pasangan. Siapa tahu, Anda menemukan posisi favorit saat berlibur semalam bersama pasangan.

Jumat - berdansa

Yup, berdansa! Menyetel musik romantis atau musik favorit Anda dan pasangan adalah hal yang menyenangkan. Anda bisa mempersiapkan pesta kecil-kecilan khusus untuk berdua. Memeluk dan mencium pasangan saat berdansa, menikmati momen berdua. Selain menyehatkan fisik dan mental, berdansa juga dapat membawa Anda dan pasaangan melayang ke suasana bergairah. Cobalah alternatif ini untuk menghidupkan kehidupan seks yang bergairah.

Senin - nonton film yang memancing gairah

Sepulang kerja, cobalah menjadwalkan untuk nonton film erotis bersama pasangan. Misalnya, menyaksikan 50 Shades of Grey. Selain menciptakan suasana santai, cara asyik ini bisa membawa gairah Anda bersama pasangan untuk menyisipkan sesi bercinta baik saat film berlangsung, maupun setelah film ini usai. Demikian dikutip dari laman Timesofindia.

(hel)

Baca Juga

Penderita Sesak Napas Disarankan Latihan Mengerucutkan Bibir

Penderita Sesak Napas Disarankan Latihan Mengerucutkan Bibir