Hmmm, Ini Caranya Bercanda dengan Buah Dada si Dia!

Hmmm, Ini Caranya Bercanda dengan Buah Dada si Dia!

Intim dengan pasangan (Foto: Shutterstock)

BUAH dada memang bikin banyak pria tertantang dan tertarik mempelajari cara bagaimana membuat orgasme pasangan lewat salah satu zona erotisnya tersebut. Ya, ini sungguh menantang!

Tahukah jika hanya lewat rangsangan tunggal di area buah dada, Anda bisa mengantarnya ke puncak kenikmatan tanpa berhubungan intim!

Pijat Melingkar

Anda bisa mulai meraba payudaranya saat ia masih berbusana dengan gerakan melingkar. Ia pasti akan senang karena merasa dimanja. Lakukan dengan santai tanpa tergesa sampai ia tak sadari tangan Anda sudah menguliti buah dadanya. Fokus pada daerah sekitar puting (aerola) dan ujung buah dadanya. Perlahan rasakan tekstur mengeras dan mengencang yang berarti ia mulai merasakan setruman kenikmatan.

Goyang Lidah

Setelah ujung buah dadanya ereksi, kini giliran aksi goyang lidah Anda. Jilat lembut ujung buah dada kiri dalam gerakan melingkar searah jarum jam kemudian sebaliknya. Pindah ke ujung buah dada kanan dan ulangi prosesnya dengan teknik sama. Saat bersamaan mainkan jari Anda. Tentu saja ini sembari memantau reaksi si dia – suka atau malah tak suka. (Ah, pasti suka!)

Menderu-deru

Lidah dan ujung buah dada sama-sama punya syaraf yang sangat sensitif dan pas beradu akan timbul kenikmatan ganda. Jangan beri jeda, gunakan teknik gerakan bayi menyusu dengan kecepatan dan intensitas yang berbeda-beda. Ia pasti akan mendorong kepala Anda lebih dalam. Taruhan?

Es Payudara

Jika ia mulai bernafas lebih keras dari sebelumnya bisa dipastikan salah satu tanda-tanda orgasme. Karena sebagian wanita bisa mencapai orgasme hanya dengan rangsangan tunggal di buah dada. Jika belum puas memainkan buah dadanya, segera ambil batu es kecil atau es krim rasa dan tempelkan pada buah dadanya. Anda bisa mulai lagi dari ritual awal!

(tty)

Baca Juga

Manfaat Konsumsi Lemon Fermentasi untuk Mencegah Infeksi

Manfaat Konsumsi Lemon Fermentasi untuk Mencegah Infeksi