Kunci Perut Rata Beyonce yang Bisa Anda Coba

Kunci Perut Rata Beyonce yang Bisa Anda Coba

Perut rata Beyonce jadi idaman (Foto: News-people)

MUNGKIN hampir setiap wanita mendambakan bodi seksi seperti Beyonce Knowles. Tubuh yang fit dan fleksibel di atas panggung menjadi daya tarik performanya. Bahkan, Beyonce mendukung sebuah kampanye Michelle Obama 'Let's Move', gerakan untuk memerangi obesitas.

Ingin memiliki tubuh seperti Beyonce? Yuk, kulik rutinitas yang menjadi rahasia tubuh indah Beyonce, dikutip dari laman Livestrong, Jumat (23/9/2016).

Diet vegan

Beyonce selalu mengutamakan pola hidup sehat dengan mengonsumsi daging, susu, telur, hingga produk hewani lainnya. Itulah yang membantu Beyonce dalam mendukung penurunan berat badannya pasca melahirkan putrinya. Biasanya, ia mengonsumsi roti gandum, alpukat, paprika merah, almond, granola, dan smoothie hijau. Ia juga mengonsumsi salad hijau sebagai menu makan siang dan menghindari konsumsi alkohol.

Olahraga kardio

Menari menjadi rutinitas yang tak bisa dilewatinya. Latihan rutin seperti jalan cepat, jogging ringan, hingga latihan intensitas tinggi secara efektif menghilangkan lemak dalam kulit. Hal ini diungkapkan pula dalam Journal Obesity yang mengungkapkan, latihan kardio dapat memangkas lemak dan mendukung kekencangan otot perut.

Rahasia perut rata

Lekuk tubuh Beyonce yang aduhai dengan pinggangnya yang kecil, seakan membuat iri wanita. Boxing, salah satu olahraga pendukungnya untuk menghilangkan lemak dan mengencangkan tubuhnya. Intinya, diet sehat dan olahraga rutin adalah kunci membentuk tubuh indahnya.

(hel)

Baca Juga

7 Manfaat Terbaik Minum Kopi bagi Kesehatan

7 Manfaat Terbaik Minum Kopi bagi Kesehatan