Cara Gampang Jual Beli Online dan Dapat Pinjaman Modal Usaha

Cara Gampang Jual Beli Online dan Dapat Pinjaman Modal Usaha

Jual beli online semakin mudah dilakukan (Foto: lifehack.org)

TEKNOLOGI yang semakin maju pastinya memudahkan kita untuk menikmati segala hal. Salah satunya adalah untuk berbelanja. Saat ini, belanja online sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian besar masyarakat.

Salah satu tempat belanja online yang aman dan menyenangkan adalah Tokopedia. Sebagai situs jual beli online terbesar di Indonesia, Tokopedia memungkinkan individu maupun pemilik usaha di Indonesia untuk membuka dan mengelola toko online mereka secara mudah dan gratis. Selain itu, para pembeli juga mendapatkan  pengalaman berbelanja online yang lebih aman dan nyaman.

Saat ini lebih dari satu juta masyarakat Indonesia telah memulai bisnis di Tokopedia.  Produk yang tersedia pun beragam, di antaranya fashion, elektronik, makanan, minuman, dan lain sebagainya. Setiap bulannya, belasan juta produk terkirim ke pembeli yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Nah, bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis sampingan bahkan juga bisa mendapatkan modal tambahan. Ini terutama bagi pengusaha yang bisnis sampingannya masih berskala kecil dan biasanya belum memiliki banyak aset. Di sisi lain, kebutuhan tambahan dana sangat penting untuk memperbesar skala bisnis tersebut. Menghadapi kondisi seperti ini, salah satu solusi yang bisa ditempuh adalah menggunakan pinjaman modal usaha dari Tokopedia.

Hebatnya, Anda tidak perlu menjaminkan sertifikat rumah atau kendaraan untuk bisa mendapatkan pinjaman modal usaha. Berbagai macam produk pinjaman tersedia dari berbagai macam bank, seperti Amar Bank (Tunaiku), DBS (Dana Bantuan Sahabat), Bank BRI (KUR Mikro BRI) dan lain sebagainya.

Syarat dan ketentuannya juga sangat mudah.  Syaratnya untuk mengajukan pinjaman hanya bisa dilakukan oleh merchant yang sudah membuka toko di Tokopedia selama minimum 6 bulan. Untuk mengajukan pinjaman modal, Anda bisa langsung mengunjungi halaman Mitra Toppers.

(hth)

Baca Juga

Lampu LED dan Aksesoris <i>Bikin</i> Tunggangan Semakin <i>Keren</i>!

Lampu LED dan Aksesoris Bikin Tunggangan Semakin Keren!