Seperti di Negeri Dongeng, Ini Kafe Unicorn yang Ngehits di Bangkok

Seperti di Negeri Dongeng, Ini Kafe Unicorn yang Ngehits di Bangkok

Kafe unicorn lagi ngehits di Bangkok (Foto: Mashable)

SIAPA tak kenal unicorn? Karakter kuda terbang seakan melekat sebagai sahabat khayalan sewaktu masih kecil. Kini khayalan tersebut benar-benar bisa dirasakan melalui hadirnya sebuah kafe berkonsep unicorn di Bangkok, Thailand.

Masuk ke dalam restoran, pandangan mata akan dimanjakan dengan apiknya nuansa fantasi berkonsep negeri di awan. Kombinasi warna-warna pastel mendominasi ke seluruh ruangan dari lantai sampai atap.

Tak ketinggalan, berbagai furnitur dan ornamen disulap dengan tema serupa yang bisa menambah suasana bak di negeri awan. Begitu juga dengan peralatan bersantap yang punya bentuk dan tampilan cantik.

Untuk menu yang tersaji mengusung konsep menarik. Seperti halnya pasta pelangi dan aneka burger lezat dengan tanduk kuda terbang pada bagian atas rotinya. Ada juga minuman milkshake cantik yang tersaji dalam gelas kaca berbentuk bintang.

Tersedia dessert lezat seperti wafel pelangi dan layer cake dengan warna pastel menggoda. Tak hanya manjakan mata, lidah pun ikut dimanjakan dengan sajian menggoda. Demikian seperti dikutip Mashable, Selasa (4/10/2016).

(ndr)
Berita Rekomendasi Kafe Unicorn

Baca Juga

Menggoreng saat Masih Beku, Satu Hal yang Bikin Rasa Ayam Goreng Tidak Enak!

Menggoreng saat Masih Beku, Satu Hal yang Bikin Rasa Ayam Goreng Tidak Enak!