Adakah Toilet Jongkok saat Liburan di Eropa?

Adakah Toilet Jongkok saat Liburan di Eropa?

Ilustrasi Toilet Duduk (Foto: Inhabitat)

TOILET adalah hal penting yang harus didapatkan ketika traveling. Model toilet di luar negeri terkadang cukup mengerikan bagi kita orang timur. Tetapi keunikan mereka adalah salah satu hal-hal kecil yang dapat membuat perjalanan lebih menarik.

Jika Anda berencana untuk menjelajah ke luar dari hotel untuk menyatu dengan penduduk lokal di Eropa, khususnya, berikut adalah hal-hal yang harus Anda ketahui.

Toilet jongkok

Sebagian besar toilet di Eropa menggunakan toilet duduk. Namun di beberapa tempat tertentu, Anda bisa menemukan toilet jongkok yang biasa dipakai masyarakat minoritas, seperti orang Turki.

Flummoxing flusher

Di Eropa, Anda mungkin tidak mengalami sistem pembilas toilet yang perlu ditarik. Di kamar mandi modern, Anda bisa menemukan dua tombol di atas tangki yang dapat melakukan flush biasa dan tombol flush ringan yang dapat menghemat air.

Kertas toilet

Seperti sendok atau garpu, ini adalah barang penting bagi masyarakat Barat. Tapi bukan berarti toilet di Eropa selalu menyediakan kertas toilet setiap waktu. Jadi sediakan kertas atau tisu sendiri dan buang pada tempatnya. Beberapa negara, seperti Yunani dan Turki, memiliki pipa sangat lemah.

Toilet berbayar

Membayar untuk penggunaan WC umum bisa ditemukan di Eropa. Ini tentu saja untuk biaya air, pemeliharaan, dan kebersihan. Beberapa toilet gratis, tetapi bisa jadi uang dikumpulkan dari penjualan kertas toilet. Membayar 50 sen Amerika umumnya cukup.

Petugas kebersihan wanita di toilet pria

Petugas wanita yang bertugas di WC pria di Eropa adalah topik yang populer untuk dibicarakan. Bisa jadi ketika Anda sedang buang air kecil, petugas wanita dengan santainya membersihkan lantai di bawah kaki Anda. Mungkin ini membuat Anda tidak nyaman, tapi Anda lama kelamaan Anda harus terbiasa.(fid)

(ren)

Baca Juga

SHARE LOC: <i>Yeay</i>! <i>Snorkeling</i> di Pulau Pinjan <i>Enggak</i> Perlu Basah-basahan <i>Lho</i>

SHARE LOC: Yeay! Snorkeling di Pulau Pinjan Enggak Perlu Basah-basahan Lho