Mau Membeli Tas Berkelas Premium, Sebaiknya Pilih yang Pre-Loved atau Baru?

Mau Membeli Tas Berkelas Premium, Sebaiknya Pilih yang Pre-Loved atau Baru?

Ilustrasi (foto: shutterstock)

TAS merupakan salah satu item yang penting untuk kehidupan para wanita. Bahkan, tas branded sekalipun. Selain daya gunanya, hal yang bisa diperoleh dari tas kelas premium ialah prestige-nya.

Namun, ketika jatuh pada keinginan untuk membeli tas branded, lebih baik memilih yang baru atau pre-loved? Marisa Tumbuan, salah seorang seller online shop preloved tas branded ternama, berbagi pandangan untuk Anda yang bingung mau memilih tas branded.

"Sama saja sih. Tergantung masing-masing orang, mau membeli yang baru atau pre-loved. Selain itu juga tergantung bujet si pembeli," ungkapnya kepada Okezone, saat ditemui di kawasan Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Meski Anda membeli tas pre-loved sekalipun, Marisa mengatakan, perlakuan dan perawatannya juga hampir sama dengan tas branded baru. Tak ada yang membedakan.

"Untuk perawatan tas branded yang baru dan yang pre-loved juga sama saja kok," ujar Marisa.

Dari segi perawatan, penting untuk menjaga kelembapan saat Anda menyimpan tas dalam lemari. Meski si pembeli memang menggunakan tas pre-loved branded, ia perlu memerhatikan cara pemakaian tas yang secara hati-hati dan tidak kasar. Sehingga bentuk keaslian tas tidak berubah, Marisa menjelaskan.

Sekarang, giliran Anda yang mau menentukan. Apakah ingin membeli tas branded yang pre-loved atau baru, karena perawatan dan perlakuannya tidak jauh beda dengan tas yang newly fresh. Walaupun dari segi harga Anda bisa melakukan sebuah penawaran.

(SLV)

Baca Juga

<i>Wow</i>, Kini Ada <i>Lip Tint</i> yang Terbuat dari Wine <i>Lho</i>!

Wow, Kini Ada Lip Tint yang Terbuat dari Wine Lho!