Tatanan Rambut bak Puteri Negeri Dongeng, Begini Caranya

Tatanan Rambut bak Puteri Negeri Dongeng, Begini Caranya

Ilustrasi (foto: shutterstock)

ADA banyak hal yang bisa dilakukan oleh wanita untuk menata rambutnya. Dari keriting, lurus, sanggul, hingga kepang bak puteri dari negeri dongeng. Semua bisa dilakukan, asal, memiliki rambut yang panjang dan bisa diatur.

Jika Anda sedang bosan dengan tatanan rambut yang begitu-begitu saja, mungkin Anda bisa menata rambut dengan gaya dari netizen Instagram yang juga seorang beauty enthusiast dari Rusia, Tarasova Masha ini.

Dalam sebuah video yang ia unggah, wanita berambut pirang panjang ini mengepang rambutnya dengan tatanan seperti puteri dari negeri dongeng. Bagaimana caranya?

Pertama-tama, bagi dua rambut Anda sisi kiri dan sisi kanan. Sebelumnya, jangan lupa memberikan minyak atau gel pada rambut bagian atas agar tertata rapi, selanjutnya kepang rambut yang dimulai dari bawah dagu. Kepang helai demi helai hingga rambut terlihat seperti janggut. Lalu bersiaplah untuk menarik rambut ke atas sampai dengan berubah posisi ke belakang.

And, voila! Rambut Anda akan seperti puteri Rapunzel dalam kisah film Disney, Tangled.

Satu lagi, rambut Anda yang telah terkepang tersebut bisa Anda gulung hingga ke leher untuk tampilan yang lebih formal seperti ke sebuah acara pernikahan teman atau keperluan wisuda. Silahkan mencoba dan terlebih dahulu lihat tutorial lebih lengkapnya dari video berikut ini.

 

A video posted by @tarasova_blog on


(SLV)

Baca Juga

MISS WORLD 2016: Keistimewaan MGM National Harbor Jadi Venue Malam Final Miss World

MISS WORLD 2016: Keistimewaan MGM National Harbor Jadi Venue Malam Final Miss World