Hairdresser Ini Jadi Perhatian Karena Kim Jong Un?

Hairdresser Ini Jadi Perhatian Karena Kim Jong Un?

Karim Nabbach (foto: koreaboo)

KEJADIAN tidak terduga memang bisa menghampiri siapa saja dan kapan saja. Seperti yang belum lama ini dialami oleh seorang hairdresser alias penata rambut di London.

Berniat hanya untuk mempromosikan salonnya, siapa sangka hal unik yang dilakukan oleh Karim Nabbach membuahkan sorot perhatian dari berbagai pihak di dunia. Diberitakan bahwa Karim mempromosikan program potongan harga atau diskon sebesar 15% saat April lalu.

Karim memutuskan untuk membuat poster untuk mempromosikan program diskon ini. Di mana poster yang ia buat terkait diskon potong rambut ini memuat gambar dari pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Dalam posternya Karim menyertakan pesan yang bertuliskan “Bad Hair Day? 15% off all gents cuts through the month of April”.

Sebagaimana dikutip Koreaboo, Selasa (18/10/2016) Karim terinsiprasi untuk mengadakan program diskon dengan poster yang memuat gambar foto dari Kim Jong Un ini, setelah ia mengetahui bahwa pria-pria di Korea Utara hanya diizinkan untuk memiliki gaya potongan rambut yang sama dengan Kim Jong Un.

Namun sayangnya setelah memajang poster tersebut, dua staff perwakilan resmi dari kedutaan besar Korea Utara langsung mendatangi Karim secara pribadi dan meminta langsung kepada Karim untuk tidak lagi memajang di muka umum poster bergambar pimpinan Korea Utara tersebut.

(foto: bbcnews)

Setelah kejadian tersebut sontak Karim beserta salonnya menjadi perhatian banyak pihak dari berbagai belahan dunia. Namun sebetulnya hal ini bukanlah kali pertama dilakoni oleh Karim, sebelumnya Karim juga sudah pernah membuat poster serupa dengan memuat gambar banyak tokoh politik terkenal, salah satunya ialah Donald Trump.

(SLV)
Berita Rekomendasi

Baca Juga

MISS WORLD 2016: Intip Makanan yang Dibuat Miss Indonesia & <i>Outfit</i> yang Dikenakan saat <i>Metro Cooking DC</i>

MISS WORLD 2016: Intip Makanan yang Dibuat Miss Indonesia & Outfit yang Dikenakan saat Metro Cooking DC