Hiasi Cover Ceci, Red Velvet bak Princess dari Negeri Dongeng

Hiasi Cover Ceci, Red Velvet bak Princess dari Negeri Dongeng

Red Velvet (foto: mwave)

MEMILIKI paras yang cantik dan terkenal, maka tak mengherankan jika girl group Red Velvet rajin wara-wiri tampil di berbagai majalah fashion. Mulai dari cover sampul halaman depan hingga halaman fashion editorial biasa dilakoni oleh kelima dara yang bernaung di bawah agensi manajemen yang sama dengan SNSD dan EXO SM Entertainment ini.

Digadang-gadang sebagai salah satu girl group paling cantik dalam dunia industri musik Korea, Red Velvet kembali memamerkan tampilan visual mereka yang menakjubkan. Pamer visual kali ini diperlihatkan oleh Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri bukan lewat performa di atas panggung, tetapi melalui cover sampul halaman depan majalah Ceci.

Ya, kali ini majalah Ceci yang berhasil mendapuk kelimanya untuk tampil sebagai model cover sampul halaman depan untuk edisi November 2016. Dalam foto-foto yang dirilis resmi oleh Ceci, Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri terlihat bak sekumpulan princess dari negeri dongeng dalam balutan one piece lace dress warna pastel, aneka aksesori headpiece dan lipstik merah yang menghiasi bibir kelimanya.

(foto: mwave)

Terlihat dalam foto tersebut kelimanya memasang pose karismatik sambil memberikan tatapan mata misterius ke kamera. Sementara itu diberitakan Red Velvet sendiri masih aktif mempromosikan mini album mereka yang ketiga yang berjudul Russian Roulette. Seperti dilansir Mwave, Selasa (18/10/2016).

(SLV)
Berita Rekomendasi

Baca Juga

<i>Wow</i>, Kini Ada <i>Lip Tint</i> yang Terbuat dari Wine <i>Lho</i>!

Wow, Kini Ada Lip Tint yang Terbuat dari Wine Lho!