Ladies, Begini Cara Halus Beri Tahu jika Anda Naksir Dia

Ladies, Begini Cara Halus Beri Tahu jika Anda Naksir Dia

Wanita cantik (Foto: Lovepanky)

BANYAK wanita malu menunjukkan rasa sukanya pada pria dan memilih memendamnya. Padahal, tidak ada salahnya mengungkapkan perasaan pada pria.

Namun ingat, sampaikan rasa suka Anda padanya melalui cara-cara yang halus. Simak ulasan dari Lovepanky berikut ini:

Stalking

Stalking atau menyelidiki seseorang tidak selalu buruk. Justru hal ini adalah langkah pertama yang harus dilakukan jika Anda naksir seseorang. Cari tahu tentang film atau musik kesukaannya melalui berbagai media sosialnya. Jika dia tidak terlalu aktif di media sosial, Anda bisa mencari tahu dengan bantuan teman-teman.

Senyum saat dia melihat Anda

Mungkin bibir Anda kaku begitu bertatapan mata dengannya. Tapi Anda bisa memanfaatkan momen ini, saat dia tanpa sengaja menatap mata Anda, senyumlah semanis mungkin tapi jangan berlebihan. Beri tanda bahwa Anda tertarik padanya.

Beri makanan kesukaannya

Banyak orang berkata bahwa salah satu jalan menuju hati pria adalah melalui makanan. Kirimkan makanan kesukaannya untuk makan siang dan beri kartu bertuliskan "hai" dan sebagainya. Namun jika cara ini berlebihan untuk Anda, Anda bisa menarik perhatiannya untuk makan siang bersama dengan menu kesukaannya.

Menyemangati

Hobi pria biasanya bisa terlihat dari kehidupan sehari-harinya. Usahakan hadir dalam setiap kegiatan yang dia lakukan untuk menyemangatinya. Dengan cara ini, dia akan mengetahui bahwa Anda penyemangat nomor satunya.

(ren)

Baca Juga

Ketahuilah, Ini Masa Lalu yang Tidak Perlu Diceritakan ke Suami

Ketahuilah, Ini Masa Lalu yang Tidak Perlu Diceritakan ke Suami