Ponsel Bisa Jadi Kunci Buka Kedok Perselingkuhan Pasangan

Ponsel Bisa Jadi Kunci Buka Kedok Perselingkuhan Pasangan

Pasangan ketahuan selingkuh (Foto: Shutterstock)

HUBUNGAN antara suami dan istri kerap diwarnai perselingkuhan. Namun, ada banyak cara untuk menutupi pelanggaran dalam rumah tangga tersebut.

Di era digital seperti sekarang ini, ponsel bisa menjadi kunci jawaban untuk membongkar kedok perselingkuhan. Sebab ponsel menjadi salah menjadi alat yang menjadi sarana memuluskan perselingkuhan.

Menurut Psikolog Klinis Kasandra Putranto, salah satu melihat tanda-tanda pria selingkuh coba perhatikan saja bagaimana dia dengan ponselnya. Jika sangat merahasiakan, itu bisa dicurigai.

“Kalau suami kemana-mana membawa handphone mungkin ada rahasia di dalamnya. Kemudian dia terlalu rapi membuat keamanan agat tidak dapat diperiksa istri,” kata Kasandra saat dihubungi Okezone, belum lama ini.

Tanda lainnya, coba lihat bagaimana intensitasnya terhadap ponsel. Misalnya sering memperhatikan, senyum-senyum sendiri, atau diam-diam menerima telefon, maka gerak-gerik seperti itu bisa dicurigai.

“Jika dia sebentar-sebentar mengecek handphone, kemana-mana dibawa agar tidak bisa diketahui oleh istri, maka kemungkinan besar ada sesuatu yang tak boleh diketahui istri, yakni kedok perselingkuhannya,” papar psikolog yang menyabet gelar master dari Universitas Indonesia ini.

(ren)

Baca Juga

TOP FAMILY: Kamar Ideal, Pastikan Ada Benda Ini di Dalamnya

TOP FAMILY: Kamar Ideal, Pastikan Ada Benda Ini di Dalamnya