TOP FAMILY 1: Saat Hati Kepincut Rekan Kerja, Lakukan Cara Ini!

TOP FAMILY 1: Saat Hati Kepincut Rekan Kerja, Lakukan Cara Ini!

Trik memberi tahu rekan kerja yang ditaksir (Foto: shutterstock)

TIDAK mudah menyatakan cinta ketika hati telah kepincut asmara dengan si Dia. Bagi sebagian orang pernyataan cinta mungkin akan mudah. Tapi bagaimana dengan si pemalu? Jangan khawatir Anda bisa mengintip trik jitu di bawah ini seperti dilansir dari Lovepanky, Senin (17/10/2016).

Minta bantuan teman

Meminta bantuan teman untuk menyampaikan bahwa Anda memiliki ketertarikan padanya adalah hal biasa dilakukan sejak dulu. Namun saat ini, cara ini masih sah untuk digunakan. Jadi, jangan ragu-ragu meminta bantuan beberapa teman untuk menarik perhatiannya. Anda bisa mengajaknya makan siang bersama-sama dengan teman lainnya.

Kirim sesuatu

Anda bisa menggunakan cara lama untuk menarik perhatiannya. Seperti mengiriminya dengan ucapan-ucapan penyemangat melalui secarik kertas.

Posting sesuatu di media sosial

Gunakan media sosial untuk mengungkapkan perasaan Anda padanya meski tidak terlalu gamblang. Tuliskan sesuatu yang membuatnya merasa bahwa Anda tengah memujinya tanpa menyebutkan namanya. Namun pastikan Anda telah berteman dengannya dan dia memang aktif di media sosial tersebut.

Komentar di media sosial

Jika Anda melihat postingannya tentang sesuatu di media sosial, ini kesempatan untuk melancarkan aksi berikutnya. Berikan "like"pada setiap postingannya dan sekali-sekali Anda bisa memberikan komentar. Katakan bahwa apa yang dia posting sangat menarik, tapi jangan membuat seolah komentar Anda dipaksakan hanya untuk menarik perhatiannya.

(vin)

Baca Juga

Ketahuilah, Ini Masa Lalu yang Tidak Perlu Diceritakan ke Suami

Ketahuilah, Ini Masa Lalu yang Tidak Perlu Diceritakan ke Suami