Lokasi Liburan Gilang Dirga dan Istri Selama Bulan Madu di Eropa

Lokasi Liburan Gilang Dirga dan Istri Selama Bulan Madu di Eropa

Gilang Dirga Bersama Istri Adiezty Fersa (foto: Instagram @gilangdirga)

MENGHABISKAN waktu 18 hari untuk berbulan madu di Eropa benar-benar dimaksimalkan pasangan artis Gilang Dirga dan istrinya Adiezty Fersa.

Banyak negara menarik di Eropa mereka kunjungi sejak September lalu, seperti Belgia, Swiss, Prancis, Yunani, Italia, sampai Inggris.

Beberapa tempat romantis mereka datangi untuk menginap beberapa hari. Menengok akun Instagram @gilangdirga, Senin (17/10/2016), mereka menyewa kamar dengan pemandangan Menara Eiffel di Paris, juga hotel yang terkenal dengan pemandangan sunset-nya di Santorini, Yunani.

Beberapa destinasi turis dan tempat rekreasi menarik di Eropa juga mereka datangi. Seperti Museum Harry Potter dan Madame Tussauds di Inggris yang mereka telusuri selama berjam-jam. Mereka berdua juga sempat berjalan-jalan di sekitar Amsterdam Canals dan Red Light District, kemudian mampir ke Menara Pisa, di Italia.

“Eropa paling seru, karena aku suka udara dan pemandangannya. Di foto yang aku upload di Instagram, aku seneng baner main di salju,” tutur Gilang.

“Di Indonesia kan enggak ada salju, jadi seneng banget. Pokoknya 18 hari traveling di Eropa benar-benar berkesan,” tambah sang istri, dikutip dari tayangan GoSpot.

(fid)

Baca Juga

Mau Menyelam di Gunung Kidul? Ke Pantai Sadranan <i>Aja</i>

Mau Menyelam di Gunung Kidul? Ke Pantai Sadranan Aja