Destinasi Liburan Anak Muda Umumnya Terinspirasi dari Media Sosial

Destinasi Liburan Anak Muda Umumnya Terinspirasi dari Media Sosial

Media Sosial (foto: Okezone)

ANAK muda kini sangat aktif menggunakan media sosial untuk mencari inspirasi berlibur. Bahkan dengan melihat wisata di media sosial membuat mereka ngiler untuk jalan-jalan.

Dari mulai Facebook hingga Instagram menjadi wadah yang baik untuk mempromosikan wisata, karena menurut survey, anak muda mengakui mereka banyak terinspirasi dari media sosial.

Bahkan 13 persen di antara mereka menjawab terinspirasi dari Facebook. Selain itu, omongan dari mulut ke mulut juga bisa dijadikan bahan promosi yang bagus apalagi untuk sesama rekan kerja atau teman sepermainan.

Laporan survey mengatakan mereka juga biasanya mengikuti perkembangan dari brand aplikasi sewa hotel melalui media sosial seperti Instagram. Dengan begitu akan mempermudah mereka untuk berkunjung dengan budget istimewa.

Biasanya mereka akan memesan kamar 45 hari sebelum pergi wisata dan mereka pun banyak mengakui apa yang terlihat di media sosial sama dengan kenyataan.

Anehnya lagi, menurut Lonelyplanet, Senin (17/10/2016), saking antusiasnya bahkan mereka rela nongkrongin website pesawat atau hotel selama 6 jam, dan itu mendapatkan presentase sebanyak 16 persen.

(fid)

Baca Juga

Seniman Jalanan Kini Warnai Ruang Terbuka Dubai

Seniman Jalanan Kini Warnai Ruang Terbuka Dubai