Tiket Kereta di Tangan dan Tas Ransel di Punggung, Siap Traveling!

Tiket Kereta di Tangan dan Tas Ransel di Punggung, Siap Traveling!

Foto: blogtokopedia.com

TRAVELING memang menjadi momen yang kerap ditunggu-tunggu. Tidak saja karena menyenangkan, tapi juga bisa melepas penat dari kesibukan sehari-hari dan resfreshing.

Untuk menemani perjalanan Anda, salah satu barang yang pasti dibawa adalah tas ransel. Tas ransel atau backpack saat ini sebenarnya tidak hanya nyaman dibawa untuk traveling, tapi juga sudah menjadi bagian dalam aktivitas sehari-hari. Baik untuk bekerja atau untuk ke sekolah. Pasalnya, tas ransel sangat memudahkan penggunanya untuk membawa banyak barang dan nyaman dipakai.

Meskipun begitu, penggunaan tas ransel tidak bisa sembarangan. Hindari membawa isi tas yang terlalu berat, apalagi untuk tas ransel sekolah anak. Usahakan beban tidak melebihi 10-20 persen berat badan. Gunakan tas ransel pada kedua sisi tubuh, bukan hanya dibawa pada salah satu bahu saja.

Pilih juga tas ransel yang memiliki tali lebar serta bantalan busa yang empuk sehingga mengurangi tekanan sehingga terhindar dari rasa pegal dan nyeri. Asyiknya, Anda bisa menemukan tas ransel sesuai kebutuhan dan selera di Tokopedia.

Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan tas ransel, mulai dari model yang polos dan cocok untuk dibawa bekerja, tas ransel bahan kanvas yang cocok untuk traveling, hingga tas ransel kulit yang elegan untuk dibawa ke kantor. Si kecil juga bisa mendapatkan tas ransel anak dengan berbagai model dan pilihan warna serta karakter kartun favoritnya di Tokopedia.

Jika tas ransel untuk traveling sudah siap, jangan lupa beli tiket kereta online. Di Tokopedia Anda juga bisa memesan tiket kereta api secara online, kapan saja, dan di mana saja. Anda juga tidak perlu takut kehabisan tiket kereta api karena bisa pesan tiket dari jauh-jauh hari.

Caranya cukup gampang, tinggal pesan tiket di Tokopedia, cetak tiket dengan menunjukkan kode booking, dan langsung berangkat ke tempat tujuan. Lebih mudah dan praktis, bukan? Liburan jadi lebih menyenangkan karena Anda tidak perlu buang-buang waktu dan tenaga untuk antre membeli tiket.

Cara pembayaran yang bisa Anda gunakan untuk membeli tiket kereta api sangat lengkap, seperti Kartu Kredit, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, Mandiri e-cash, hingga pembayaran dengan Saldo Tokopedia.

Kalau bisa beli tiket kereta api online, kenapa harus repot antre di stasiun? Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai promo tiket kereta api yang menarik dari Tokopedia. Jadi tunggu apa lagi? Ayo pesan tiket kereta api online di Tokopedia, mudah dan praktis!

(fmi)

Baca Juga

Trik Berburu <i>Sparepart</i> Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda

Trik Berburu Sparepart Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda