Gaun Pengantin Telanjang, Berani Mencoba?

Gaun Pengantin Telanjang, Berani Mencoba?

Gaun pengantin dengan nuansa telanjang (foto: yahoo)

BANYAK pengantin wanita yang menginginkan gaun pengantin yang menggunakan bahan yang mewah nan berlapis serta potongan bagaikan baju seorang permaisuri.

Namun agaknya berbeda dengan yang lainnya, seorang desainer dari Israel, Alon Livne White menunjukkan koleksi gaun pengantin dengan nuansa seakan telanjang, koleksinya ini ia peragakan di Bridal Fashion Week 2017 beberapa waktu lalu. Mungkin beberapa membandingkan dengan Las Vegas showgirl, akan tetapi ini juga sebenarnya telah menjadi tren dua tahun belakangan ini.

“Saya ingin membuat sesuatu yang unik namun tetap feminine dan lembut,” ujar Livne yang dilansir Cosmopolitan. Dirinya menyebutkan naked gown tersebut debagai “Heaven”, yang mana saat pengantin ingin berdansa, mereka bisa melepaskan overskirt dan tampil lebih seksi.

Kemudian, sebagaimana dilansir Yahoo Style, Senin (17/10/2016), sebenarnya naked wedding dress memang bukan hal yang baru. Sebelumnya, kita semua tahu bahwa Victoria Secret sering meluncurkan beragam gaun yang sangat menonjolkan keindahan tubuh dari model-model yang mengenakannya, disamping tujuan utamanya yang mempertunjukkan koleksi terbaru dari pakaian dalam produk mereka.

Dan, tentu masih banyak lagi wanita di luar sana yang berani mengenakannya. Bagaimana dengan Anda, apakah tertarik untuk menjadikan naked wedding gown untuk dikenakan di hari spesial Anda?

(SLV)

Baca Juga

Dian Pelangi Hingga Barli Asmara Siap Kenalkan Ragam Mode Indonesia di Panggung New York Fashion Week 2018

Dian Pelangi Hingga Barli Asmara Siap Kenalkan Ragam Mode Indonesia di Panggung New York Fashion Week 2018