Pilihan Gaun ala Disney Princess Ini Bisa Jadi Inspirasi Pernikahan Anda

Pilihan Gaun ala Disney Princess Ini Bisa Jadi Inspirasi Pernikahan Anda

Ilustrasi (foto: bustle)

PRINCESS Disney yang cantik dan anggun selalu dideskripsikan dengan penggunaan gaun-gaun yang indah. Tak heran jika hal ini yang membuat para calon pengantin memimpikan gaun-gaun tersebut dapat dikenakan saat hari bahagia mereka.

Adalah desainer Alfred Angelo yang merilis koleksi gaun pengantin yang terinspirasi dari Princess-Princess Disney, seperti Tiana, Ariel. Elsa, Aurora, Mulan, hingga Pocahontas. Penasaran seperti apa gaun yang dirancangnya?

Ariel

Sesuai dengan karakternya sebagai putri duyung, gaun yang terinspirasi dari Princess Ariel ini memiliki potongan ketat di bagian tubuh atas dan melebar di bagian bawah bak putri duyung. Dengan model strapless dress, jenis potongan gaun ini cukup menjadi favorit di kalangan calon pengantin.

 

(foto: bustle)

Aurora

Terinspirasi dari Princess Aurora, gaun pengantin ini berpotongan V atau rendah di bagian leher. Dengan detail kristal serta potongan rok yang lebar (flowing), membuat gaun ini bisa menjadi inspirasi bagi mereka para pecinta karakter Disney atau pun tidak.

 

 (foto: bustle)

Tiana

Gaun pengantin ala Princess Tiana ini menjadi salah satu yang diimpikan calon pengantin sekaligus pecinta Disney. Ya, siapa yang bisa menolak pesona gaun berpotongan off shoulder dengan rok model trumpet ini? Dengan pelengkap berupa headpiece, Anda akan tampil bak putri dongeng di hari pernikahan.

 

 (foto: bustle)

Elsa

Model gaun strapless dengan aksen lace cape transparan membuat siapa pun yang mengenakannya bak Putri Elsa. Apalagi jika penampilan disempurnakan dengan perhiasan dan sebuket bunga.

 

 (foto: bustle)

Pocahontas

Sementara itu, gaun Pocahontas hadir dengan potongan one shoulder transparan. Agar terkesan tradisional, calon pengantin yang mengenakannya bisa menambahkan perhiasan dan veil panjang.

 

 (foto: bustle)

Mulan

Berbeda dengan gaun pengantin sebelumnya yang memiliki bentuk kerah terbuka, gaun Mulan memiliki model kerah Shanghai berbahan lace yang dihiasi kristal mewah.

 

  (foto: bustle)

(SLV)

Baca Juga

TOP FASHION 1: Perhatikan Pilihan Bahan Busana, untuk Wanita Bertubuh Gemuk

TOP FASHION 1: Perhatikan Pilihan Bahan Busana, untuk Wanita Bertubuh Gemuk