Inspirasi Prediksi Tren Gaun Pengantin 2017

Inspirasi Prediksi Tren Gaun Pengantin 2017

Ilustrasi (foto: weddingwire)

BUSANA pengantin menjadi salah satu kunci penampilan istimewa Anda di hari H. Oleh karena itu, jika ingin tampil berbeda, luangkan dan maksimalkan waktu untuk memilih busana pengantin yang akan dikenakan.

Tak selalu berpotongan panjang serta berwarna putih, ada beragam inspirasi dalam memilih gaun pengantin sesuai tren saat ini. Terbaru, perhelatan Bridal Fashion Week Fall 2017 telah diselenggarakan pada awal bulan ini di New York, AS.

Nah, beberapa tren gaya gaun berikut bisa dijadikan panduan untuk merancang gaun Anda di tahun mendatang.

Aksen fringe

Coret model gaun pengantin berpotongan menjuntai panjang dan beralihlah pada inspirasi gaun karya Naeem Khan. Gaun berpotongan lurus ini memiliki detail riffle (tumpuk) dengan dominan aksen fringe.

 

(foto: usmagazine)

Off shoulder

Model gaun pengantin yang tampaknya masih akan menjadi tren ini akan memamerkan bahu indah Anda di hari pernikahan. Misalnya, gaun rancangan Alfred Angelo yang terinspirasi dari karakter Disney ini.

 

(foto: usmagazine)

Model tato renda

Gaun pengantin karya Sachin & Babi ditandai dengan motif yang melekat pada kain tipis tembus pandang. Sepintas memang mirip tato, namun ketika diaplikasikan pada kain, seperti layaknya renda. Pemakaian gaun model ini memberi kesan ringan serta memberi kesan tubuh lebih ramping dan tinggi.

 

(foto: usmagazine)

V neckline

Selain warna putih, warna pink juga dapat menjadi pilihan gaun pengantin yang Anda kenakan di hari H. Model V neckline dan detail floral pada seluruh gaun memberi kesan anggun nan feminin.

 

 (foto: usmagazine)

Mermaid dress

Selain gaun berpotongan ball gown, gaun bersiluet memeluk tubuk dan melebar di bagian bawah bak rok duyung juga masih menjadi favorit di kalangan calon pengantin.

 

(foto: usmagazine)

(SLV)

Baca Juga

Impikan Pernikahan <i>Outdoor</i>? Perhatikan Hal Berikut Ini!

Impikan Pernikahan Outdoor? Perhatikan Hal Berikut Ini!