Ini Dia Bentuk Poni Sesuai Wajah Anda

Ini Dia Bentuk Poni Sesuai Wajah Anda

Poni sebaiknya disesuaikan dengan bentuk wajah (Foto: pinterest)

GAYA rambut berponi memang tengah digandrungi oleh kalangan wanita. Mulai dari poni belah tengah, poni lurus tepat di alis, poni samping, hingga poni see through kini telah menjadi favorit.

Bagi Anda yang ingin tampil beda dengan gaya rambut poni, tak ada salahnya untuk memilih gaya yang diinginkan. Kendati demikian, perlu disesuaikan dengan bentuk wajah Anda. Berikut adalah pilihan gaya rambut poni sesuai bentuk wajah, seperti dilansir PureWow, Senin (17/10/2016).

Wajah bulat

Wajah bulat kerap ditandai dengan bentuk pipi yang chubby, maka Anda perlu menciptakan ilusi yang membuat wajah terkesan lebih panjang. Pilihan gaya rambut poni yang cocok adalah poni samping (side swept) yang membuat tampilan wajah tampak lebih tirus.

 

Wajah persegi

Memiliki bentuk rahang yang menonjol, dapat diatasi dengan gaya rambut poni model layer dan jatuh di depan alis.

Wajah oval

Kabar baik bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval. Sebab, wajah ini cocok untuk mengaplikasikan gaya rambut poni apa pun. Gaya rambut poni see-through atau rambut poni lurus ke depan dapat mengaksentuasi bentuk wajah oval Anda.

Wajah bentuk hati

Tipe bentuk wajah ini cocok untuk mengaplikasikan gaya rambut poni layer. Model rambut layer dapat memberi ilusi wajah tampak lembut. Apalagi dengan poni layering yang bisa diaplikasikan menjadi berbagai tampilan.

(hth)

Baca Juga

Liliana Tanoesoedibjo: I Fashion Festival 2016 Berikan Warna Baru di Perhelatan Fesyen

Liliana Tanoesoedibjo: I Fashion Festival 2016 Berikan Warna Baru di Perhelatan Fesyen