Wow, Mayonaise Bisa Jadi Pengganti Conditioner Lho

Wow, Mayonaise Bisa Jadi Pengganti Conditioner Lho

Ilustrasi (foto: shutterstock)

TANPA Anda ketahui sesungguhnya banyak bahan alami yang dapat digunakan untuk kecantikan. Dari mulai buah-buahan, bunga, segala minyak sampai dengan bumbu masakan!

Mungkin terdengar aneh ketika sebuah bumbu atau pelengkap makanan menjadi bahan untuk kecantikan, namun ternyata mayonaise pun bisa dijadikan conditioner rambut.

Tak hanya mayonaise ada bahan alami lain yang ada di rumah Anda yang bisa dijadikan untuk perawatan rambut. Tak percaya? Berikut pemaparannya yang dilansir Boldsky, Rabu (19/10/2016).

Mayonaise

Mayonaise kaya akan protein yang dapat menghilangkan rambut kusam. Caranya sama saja ketika mengaplikasikan conditioner, setelah keramas oleskan dan diamkan selama 10 menit lalu cuci dengan shampo.

Beer

Beer mengandung banyak vitamin B yang akan membuat rambut menjadi glossy ketika pemakaian pertama. Caranya, campur beer dengan jojoba oil, oleskan, dan diamkan selama 10 sampai 20 menit. Setelah itu bilas dengan air putih.

Gelatin

Gelatin mengandung 90% protein, yang dapat mengatasi rambut rusak. Ambil bubuk gelatin, campurkan dengan secangkir air hangat. Biarkan selama 30 menit kemudian oleskan campuran tersebut pada rambut Anda yang baru dibersihkan. Biarkan selama 10 menit dan kemudian bilas bersih.

(SLV)

Baca Juga

Laudya Chintya Bella Jatuh Cinta dengan Rancangan Ria Miranda

Laudya Chintya Bella Jatuh Cinta dengan Rancangan Ria Miranda