Ingin Berubah Imej, Lady Gaga Kenakan Busana Serba Hitam

Ingin Berubah Imej,  Lady Gaga Kenakan Busana Serba Hitam

Lady Gaga (foto: trunkweed)

NAMA penyanyi Lady Gaga mau tidak mau memang lekat dengan imej penyanyi yang eksentrik.

Gaga selalu hadir dengan gaya penampilan yang nyentrik dengan outfit-outfit ataupun gaya dandanan yang nyeleneh, di mana gaya nyeleneh ini mungkin bagi sebagian orang jadi gaya tampilan yang tidak mungkin diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan gaya yang nyentrik nan nyeleneh baik itu ketika tampil di panggung ataupun dalam aktivitas kasual sehari-hari, maka tak heran Gaga selalu jadi pusat perhatian di manapun ia berada.

Tetapi sekarang tampaknya pelantun hits "Bad Romance" ini sudah mulai bosan jadi pusat perhatian karena gaya berbusananya. Gaga sekarang disebutkan lebih memilih untuk bergaya "normal" dan lebih kasual.

Seperti dilansir Toggle, Rabu (19/10/2016) keputusan Gaga untuk tidak lagi tampil bergaya heboh ini adalah dalam rangka peluncuran album terbarunya yang diberi nama 'Joanne'. Di mana agar membuat khalayak ramai lebih fokus pada pesan-pesan yang coba ia sampaikan lewat lirik-lirik di lagunya tersebut, Gaga memilih untuk tampil bergaya serba hitam agar tidak menarik perhatian.

"Aku berpikir jika aku setiap harinya hanya mengenakan T-shirt hitam dan celana hitam. Mungkin orang-orang akan lebih fokus kepada lagu dan lirik-lirik yang aku tulis ketimbang gaya penampilanku," ungkap Gaga.

Penyanyi yang baru saja berpisah dari tunangannya, Taylor Kinney ini juga mengungkapkan bahwa di album terbarunya ini ia menjadi seorang pribadi yang jauh lebih tenang sebelumnya.

(foto: toggle)

"Gaya tampilan berbusana mulai dari baju, rambut, hingga aksesori ku selama ini mungkin masuk akal buatku tapi pasti tidak masuk akal untuk sebagian orang. Yah sekarang aku lebih sering terlihat mengenakan alas kaki flat tanpa hak ketimbang high heeled platform. Gayaku memang kasual seperti ini sekarang, ketika rekaman di studio pun aku bergaya natural seperti ini," tandas penyanyi 30 tahun ini.

(SLV)

Baca Juga

Tips Memilih Busana Pengantin Muslimah untuk si <i>Chubby</i>

Tips Memilih Busana Pengantin Muslimah untuk si Chubby