Pikirkan Empat Hal Ini Sebelum Terima Mantan Kekasih Lagi

Pikirkan Empat Hal Ini Sebelum Terima Mantan Kekasih Lagi

Balikan dengan mantan pacar (Foto:MensXP)

MANTAN kekasih terkadang belum bisa move on dari kisah yang pernah dijalani. Hal ini membuat mereka datang dan ingin mendapatkan kesempatan kedua.

Tetapi memberikan kesempatan kedua pada mantan kekasih tidak mudah. Ada beberapa pertimbangan yang harus dipikirkan jika tidak ingin kecewa untuk kedua kalinya dengan orang yang sama.

Berikut empat hal yang harus dipertimbangkan sebelum memberi kesempatan kedua pada mantan kekasih dilansir dari Mensxp:

Apa alasan berpisah

Pikirkan kembali apa yang membuat Anda dan pasangan memutuskan untuk berpisah. Banyak alasan konyol yang menjadi penyebab putusnya suatu hubungan. Karena itu, penting bagi Anda untuk memikirkan hal ini. Jika hubungan Anda putus karena sesuatu yang sepele, kembali berdamai dan menjalin hubungan bisa dipertimbangkan.

Apa alasan untuk kembali

Anda juga perlu memikirkan apa alasan dia ingin menjalin hubungan kembali. Jika dia memberi alasan yang tepat, mungkin Anda bisa mempertimbangkan untuk merajut asmara kembali. Memperbaiki kesalahan sebelumnya dan membangun hubungan yang lebih kompak.

Lihat kesungguhannya

Mantan kekasih biasanya akan meminta kembali dengan rayuannya. Namun yang tidak kalah pentingnya untuk diperhatikan adalah ekspresinya saat menyatakan keinginannya. Anda lebih paham tentang dia, apakah dia bersungguh-sungguh, atau hanya akting. Dari sini Anda bisa memutuskan untuk menerimanya kembali atau tidak.

Seserius apa hubungan Anda

Keseriusan hubungan juga dapat terlihat dari berapa lama Anda berdua menjalin hubungan. Jika Anda telah menjalin hubungan selama satu atau dua tahun dan berpisah karena hal yang sepele, mungkin dia masih bisa mendapatkan kesempatan kedua. Tetapi jika Anda menghabiskan 3 bulan dari 5 bulan waktu pacaran, Anda bisa mempertimbangkannya lagi.

(ren)

Baca Juga

Ketahuilah, Ini Masa Lalu yang Tidak Perlu Diceritakan ke Suami

Ketahuilah, Ini Masa Lalu yang Tidak Perlu Diceritakan ke Suami