Buat Rumah Anda Lebih Artistik dengan Benda-Benda Ini

Buat Rumah Anda Lebih Artistik dengan Benda-Benda Ini

Dekorasi rumah (Foto: Shutterstock)

MEMBUAT ruangan bernilai seni tidak dilakukan banyak orang. Namun hal ini bisa dilakukan dengan cara yang sederhana.

Menambah dinding dengan hiasan-hiasan cantik akan membuat sebuah rumah terkesan artistik. Selain itu, keindahan dekorasi juga dapat membuat tamu merasa nyaman.

Berikut beberapa cara membuat rumah lebih artistik dilansir dari Timesofindia:

Gantungkan lukisan asli

Lukisan besar yang tergantung di salah satu dinding rumah akan memberikan kesan artistik. Meski bukan seniman yang terkenal, namun lukisan asli membuat rumah menjadi lebih berseni. Manfaatkan dinding ruang tamu atau kamar tidur untuk menggantung lukisan berukuran besar.

Gantung foto pribadi

Selain lukisan, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggantung foto berukuran besar. Foto-foto pribadi atau foto momen bersama keluarga bisa menjadi pilihan untuk menghias dinding rumah. Tambahkan elemen artistik seperti frame tebal. Anda juga bisa menutupi dinding besar dengan kolase.

Gunakan perabot artistik

Sesuatu yang mengandung nilai seni tidak hanya datang dari lukisan atau gambar saja. Melainkan perabot rumah tangga yang indah. Cangkir teh, aksesori dan berbagai barang-barang antik lainnya yang bisa ditampilkan saat menerima tamu dapat menambah kesan rumah dengan nilai seni yang tinggi.

(ren)

Baca Juga

TOP FAMILY: Kamar Ideal, Pastikan Ada Benda Ini di Dalamnya

TOP FAMILY: Kamar Ideal, Pastikan Ada Benda Ini di Dalamnya