Pria Terjebak Asmara dengan Wanita Matre? Sikapi dengan Cara Ini

Pria Terjebak Asmara dengan Wanita Matre? Sikapi dengan Cara Ini

Pasangan kekasih (Foto: Americdn)

CEWEK matre menjadi momok menakutkan bagi banyak pria. Sebab, wanita materialistis atau mata duitan diasumsikan hanya mengincar uang dan harta benda pria.

Agar tidak masuk perangkap wanita materialistis, seorang pria perlu cara untuk meloloskan diri. Psikolog Klinis Dewasa, Veronica Adesla membeberkan beberapa kiat untuk para pria agar tidak terperangkap wanita materialistis. Berikut kiat dari psikolog tamatan Universitas Tarumanegara ini saat dihubungi Okezone, belum lama ini.

Berpikir rasional

Pikirkan apakah permintaannya masuk akal atau tidak. Misalnya, masih pacaran dia sudah minta rumah atau apartemen. Itu 'kan jelas tidak masuk akal, bukan siapa-siapa tapi banyak minta.

Jangan mudah terayu

Pertimbangkan benefit dari hubungannya. Kalau dia hanya banyak meminta tapi tidak memberi apa-apa berarti pria sudah termakan rayuan wanita. Lihat konteks hubungannya.

Pertimbangan jangka panjang

Pelajari setiap sikap yang ditunjukkan wanita. Kalau dia banyak minta, apakah pria sanggup memenuhi semua keinginannya yang sangat banyak selamanya? Apakah wanita seperti itu tidak menjadi beban dalam hidup? Dan, pikir lebih jauh lagi ke depan.

(vin)

Baca Juga

TOP FAMILY: Kamar Ideal, Pastikan Ada Benda Ini di Dalamnya

TOP FAMILY: Kamar Ideal, Pastikan Ada Benda Ini di Dalamnya