Jika Kekasih Lakukan Hal Ini, Bisa Jadi Dia sedang Selingkuh

Jika Kekasih Lakukan Hal Ini, Bisa Jadi Dia sedang Selingkuh

Pasangan kekasih (Foto: Idntimes)

ADA perasaan resah ketika mengetahui kekasih tidak setia. Namun, sebelum menuduhnya selingkuh, Anda perlu menyelidikinya lebih lanjut.

Ketidaksetiaan kekasih bisa dilihat dari perubahan tingkah laku. Biasanya, baik yang terlihat di depan mata maupun rasa yang sudah tidak sama lagi. Lantas, seperti apakah cara agar Anda mengetahui kekasih sedang selingkuh? Berikut ulasannya seperti yang dilansir dari Popsugar, Rabu (19/10/2016). 

Terasa jauh

Berbeda dengan hubungan hangat yang Anda rasakan di awal, dia terasa lebih jauh. Saat berada di dekatnya, dia terasa lebih dingin, padahal jika di tempat lain, dia bisa tertawa dengan lepas. Perubahan perilaku bisa menjadi indikasi bahwa dia sedang menyembunyikan sesuatu.

Pernah selingkuh

Pepatah “Sekali penipu tetap penipu” mungkin ada benarnya. Jika kekasih Anda pernah berselingkuh sebelumnya, bisa jadi mereka kembali melakukan hal yang sama. Jika dia menunjukkan perubahan sikap yang drastis, Anda perlu waspada.

Sering marah atau menyangkal

Menanyakan keberadaan kekasih bukan hal yang salah. Bahkan, sebagian pasangan melakukannya hampir setiap hari tanpa perdebatan. Namun, ketika kekasih Anda mulai sering marah saat diberi pertanyaan yang sama, Anda bisa menyelidiki. Atau ketika kekasih menyangkal apa yang Anda ungkapkan tanpa alasan yang jelas, bisa jadi kecurigaan Anda selama ini benar.

(vin)

Baca Juga

TOP FAMILY 1: Pikir-Pikir Dulu Sebelum Kencan dengan Pria seperti Ini

TOP FAMILY 1: Pikir-Pikir Dulu Sebelum Kencan dengan Pria seperti Ini