7 Hal yang Tidak Diketahui Pria tentang Wanita

7 Hal yang Tidak Diketahui Pria tentang Wanita

Bersama pasangan (Foto: Shutterstock)

SETIAP wanita merupakan seorang putri bagi ayahnya dan juga sebagai ratu di hati suaminya. Wanita sering dianggap suka mendominasi kehidupan cinta dan selalu ingin menggesek kartu kredit saat berbelanja. Tapi anggapan itu tidak semuanya benar.

Bicara kesetaraan, ada benarnya juga. Wanita modern menginginkan kesetaraan dalam hubungan. Mereka memahami bahwa dalam suartu hubungan, keduanya harus memberikan perlakuan yang sama satu sama lain.

Nah, jika dulu sering dikatakan wanita makhluk Tuhan paling susah dimengerti, sekarang lebih sukar dimengerti. Sebenarnya wanita maunya apa sih?

Tapi tenang Boys, berikut Boykepedia menyajikan tujuh hal yang tidak diketahui pria tentang wanita.

1. Wanita Tidak Butuh Simpati

Wanita modern hanya ingin diperlakukan sama seperti laki-laki. Mereka tidak perlu simpati atau bahu untuk menangis. Mereka juga ingin status yang sama bagi laki-laki juga.

2. Tunjukkan Sikap

Pria perlu memahami bahwa mereka tidak akan memenangkan hati wanita dengan berkomentar atau rayuan semata. Pria tidak bisa membuat gadis terpesona kecuali jika dia menunjukkan sikap. Selain sikap pria juga wajib menunjukkan kehidupan yang membentuk kepribadian, karier, dan pandangannya terhadap hidup.

3. Jangan Rendah Hati

Pria juga harus mencatat bahwa mereka tidak perlu rendah hati setiap saat. Anda tidak perlu menyerahkan segalanya untuk seorang wanita, ketika kamu benar-benar membutuhkannya. Wanita modern itu mandiri dan kamu harus mengakui itu.

4. Tidak Ada Wanita yang Akan Membenci Mertua atau Calon Mertuanya

Tidak ada persaingan antara istri dan ibu mertua. Keduanya memegang tempat yang berbeda dalam hidup kamu. Tidak ada istri yang akan membenci ibu mertuanya untuk semua alasan yang buruk di dunia. Bahkan dia (istri) rela meninggalkan keluarganya setelah menikah denganmu.

Dan ingat, wanita bisa saling memahami. Keduanya akan terhubung denganmu, karena baik ibu maupun istri sama-sama mencintaimu. Namun, kadang mereka berselisih karena berlomba mendapatkan tempat terbaik di hatimu.

6. Saling Menghormati

Wanita bisa bekerja sekaligus mengurus rumah tangga, karenanya mereka patut dihormati. Bekerja, membereskan rumah, memasak, mengurus anak dan suami, bahkan terkadang mengurus mertua juga. Jika kamu masih tidak menghormatinya, maka kamu tidak layak disebut pria.

7. Libatkan Mereka Dalam Pengambilan Keputusan

Sekarang bukan zamannya lagi, dimana wanita hanya mengangguk untuk semua keputusan yang diambil untuknya. Dulu, mereka tidak memiliki pilihan untuk menolak dan berkata tidak kepada orang lain.

Waktu telah berubah, wanita modern tahu bagaimana ia bersikap. Jadi, libatkan ia dalam pengambilan keputusan.

(tty)

Baca Juga

Beli Rumah Baru, Ini Perabotan Pertama yang Harus Dibeli

Beli Rumah Baru, Ini Perabotan Pertama yang Harus Dibeli