Tabiat Wanita Materialistis Bisa Diubah dengan Cara Ini

Tabiat Wanita Materialistis Bisa Diubah dengan Cara Ini

Mengubah gaya wanita materialistis (Foto: Shutterstock)

IMEJ wanita mata duitan sudah sangat buruk di masyarakat, khususnya pria. Karena wanita materialisitis diasumsikan hanya melihat pria dari kendaraan, pekerjaan, keturunan, dan bukan dari hati.

Bagi wanita yang masih melihat pria dari kulit atau tampilan luar, berhentilah memandang itu semua sebagai syarat untuk menjalin hubungan. Karena, menurut Psikolog Klinis Dewasa, Veronica Adesla, cara pandang wanita yang seperti itu terhadap pria tidak menunjukkan nilai diri mereka.

“Wanita materialistis harus mengubah perilakunya. Pikirkan kembali tabiatnya itu bermartabat atau tidak. Karena menggantungkan diri dengan pria yang bukan siapa-siapa menempatkan wanita pada posisi dan harga diri yang rendah,” ungkap Veronica kepada Okezone.

Psikolog tamatan S2 Universitas Tarumanegara ini mengimbau bahwa maindset wanita materialistis harus dibenahi. Apakah dengan tindakannya orang akan respek? Atau malah memandang sebelah mata.

“Sementara, dia sendiri mampu memenuhi kebutuhannya sendiri dengan dasar pendidikan dan kemampuan yang dimiliki. Sebab, alangkah baiknya kalau hidup tidak bergantung dengan orang lain tetapi berusaha semampu kekuatan yang ada,” tukasnya.

(vin)
  • techno user tri darmaji
    tri darmaji • 2bulan lalu
    materialistis ialah penyakit bukan hanya wanita tp pria. apa lagi gaya hidup yang saat ini di miliki. padahal seharusnya mereka harus berusaha dari kantong sendiri
    Beri Tanggapan

Baca Juga

Beli Rumah Baru, Ini Perabotan Pertama yang Harus Dibeli

Beli Rumah Baru, Ini Perabotan Pertama yang Harus Dibeli