Topik Obrolan Tak Biasa Ini Isyaratkan Pria Naksir Wanita

Topik Obrolan Tak Biasa Ini Isyaratkan Pria Naksir Wanita

Pria menyukai wanita (Foto: Jeremyboden)

TAK ada hal yang luar biasa ketika pria berbincang akrab dan berteman dekat dengan wanita di zaman sekarang. Sebab, pria dan wanita kini menempatkan mereka ada di posisi yang sejajar. Baik dalam dunia kerja dan kehidupan sosial.

Namun, jika obrolan bukan lagi tentang hal-hal yang bersifat umum, wanita tentu perlu peka dengan situasi seperti itu. Sebab, bisa saja topik obrolan yang diangkat pria sensitif dan menjurus, karena diam-diam pria tertarik dengan si wanita.

“Kalau pria sudah mulai bertanya-tanya tentang hal yang sifatnya pribadi mungkin dia menyukai wanita tersebut. Seperti menanyakan kehidupan pribadi, di kantor ngapain, suka es krim rasa apa, dan lain sebagainya,” ujar Liza Marielly Djaprie sekalu Psikolog Klinis Dewasa saat dihubungi Okezone, belum lama ini.

Selain itu, masih banyak topik-topik pembicaraan lain antara pria dan wanita yang mengisyaratkan dia menyukai wanita. Selebihnya informasi itu disimpan pria dan diingat.

“Intinya kalau sudah nanya-nanya dan pengen tahu semua hal tentang wanita itu tandanya suka. Misalnya lagi, pergi ke kantor sama siapa, pulang kuliah siapa yang jemput, dan kalau weekend ke mana? Obrolan yang diawali dengan pertanyaan pribadi seperti itu berarti pria sedang mencari tahu banyak hal tentang wanita yang disukainya,” beber psikolog lulusan Universitas Indonesia ini.

(vin)

Baca Juga

Ketahui Keseriusan Pria pada Wanita Melalui Hal Ini

Ketahui Keseriusan Pria pada Wanita Melalui Hal Ini