Mengungkap ''Kode Nakal'' Wanita pada Pria ketika Ingin Bermesraan

Mengungkap ''Kode Nakal'' Wanita pada Pria ketika Ingin Bermesraan

Pasangan kekasih (Foto: Jordangrayconsulting)

SEBAGIAN pria malu mencium, sebagian lagi tidak ingin terkesan tergesa-gesa. Namun jangan khawatir, selalu ada cara untuk membuat pria ingin mencium Anda.

Tapi sebelum memulainya, pastikan bibir Anda kissable. Tidak memakai lipstik terang atau bibir tidak kering dan pecah-pecah. Berikut beberapa trik membuat dia mencium Anda dilansir dari Yourtango, Selasa (18/10/2016).

Sentuh dia saat berbincang

Sentuh dia sepanjang perbincangan. Jangan meletakkan tangan Anda di lututnya dan mulai menggosok. Karena itu terlihat sangat jelas bahwa Anda ingin dicium. Buat dia nyaman dengan sentuhan yang perlahan, bikin suasana menjadi hangat dan intim untuk Anda berdua.

Bersandar dan senyum

Tentu saja senyum yang Anda berikan bukan sembarang senyum. Lakukan senyuman yang bisa memancing dia untuk mencium bibir Anda. Manfaatkan mata dan mulut Anda untuk mendukung upaya tersebut. Anda juga bisa berbicara sedikit nakal untuk menariknya ke dalam suasana yang hangat.

Miringkan kepala dan tatap bibirnya

Miringkan kepala Anda dan tatap lurus pada bibirnya. Kemudian menatap mata dan bibir secara bergantian. Lakukan hal ini secara alami dan dia akan tahu apa yang sebenarnya Anda inginkan.

Beri petunjuk

Sebagian pria tidak mengerti kode halus yang Anda berikan. Karena itu, berikan petunjuk yang lebih jelas seperti mengusap-usap kerah bajunya sambil menatap matanya.

(vin)

Baca Juga

Pentingnya Edukasi Pernikahan untuk Wanita Islam Sebelum Menikah

Pentingnya Edukasi Pernikahan untuk Wanita Islam Sebelum Menikah