Sebelum Putus Jawab Jujur Dulu Pertanyaan Ini

Sebelum Putus Jawab Jujur Dulu Pertanyaan Ini

Pasangan kekasih (Foto: Divorceonline)

TIDAK ada orang yang berniat putus ketika sudah masuk ke dalam hubungan asmara. Tetapi, apa yang terjadi di tengah jalan, tak seorang pun yang tahu.

Masalah dan konflik membuat hubungan menjadi tidak bekerja. Sehingga, terlintas di pikiran untuk putus saja. Namun, Popsugar, Selasa (18/10/2016) melansir, pertimbangkan baik-baik jika ingin putus. Berikut pertanyaan yang harus dijawab jujur sebelum mengambil tindakan putus.

"Mengapa saya ingin putus?"

Menguraikan dalam poin-poin atau bahkan menuliskan alasan untuk putus dapat membantu Anda merasa mantap dengan keputusan. Bahkan, cara sederhananya seperti menulis daftar pro dan kontra untuk putus.

"Apakah ada solusi keluar dari mamasalah ini?"

Tidak ada hubungan yang sempurna. Mengidentifikasi masalah bersama-sama, apakah masalahnya karena kepercayaan atau kurangnya gairah, akan membantu Anda berdua mengatasi masalah.

"Apakah nanti akan menyesal?"

Tepat sebelum Anda menyampaikan berita buruk kepada seseorang, pikirkan dulu diri Anda. Pastikan keputusan tak membuat menyesal pada akhirnya.

"Bagaimana hidup pasca-perpisahan? Membayangkan hari-hari tanpa dia tampaknya bakal memilukan. Tapi itu hanya akan berlangsung sementara, cepat atau lambat semua akan kembali normal.

(vin)

Baca Juga

Ketahuilah, Ini Masa Lalu yang Tidak Perlu Diceritakan ke Suami

Ketahuilah, Ini Masa Lalu yang Tidak Perlu Diceritakan ke Suami