DIET MAYO DAY 2: Rekomendasi 3 Katering Sehat agar Diet Makin Lancar

DIET MAYO DAY 2: Rekomendasi 3 Katering Sehat agar Diet Makin Lancar

Diet mayo menu (Foto:Shutterstock)

BUTUH komitmen yang teguh untuk menjalankan sebuah program diet atau menjaga pola makan, yang salah satu tujuannya adalah menurunkan berat badan berlebih. Tidak terkecuali diet mayo.

Tentu yang paling penting adalah menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Sementara tidak memiliki waktu banyak untuk membuat sendiri menu diet mayo, maka keputusan yang tepat adalah mengandalkan katering yang memang khusus menyuguhkan menu untuk diet.

Berikut Okezone rangkumkan sejumlah katering sehat yang bisa menjadi referensi untuk mendapatkan menu-menu sehat yang bisa mendukung program diet Anda.

Blekrose

Nah bagi Anda yang sedang menjalani program diet mayo, tapi tidak punya waktu untuk membuatnya sendiri di rumah, maka BlekRose bisa membantu Anda mendapatkan menu diet mayo.

Usaha katering ini memang khusus menyuguhkan paket menu diet mayo yang diharapkan bisa menurunkan berat badan sekira 3-8 kilogram dalam 13 hari.

(Foto:Blekrose)

Selama 13 hari program diet, Anda akan mendapatkan menu telur sebanyak 9 kali, 8 menu ayam selama 8 kali, menu daging sebanyak 7 kali, menu ikan sebanyak 7 kali dan menu daging sebanyak 4 kali serta menu ikan sebanyak 3 kali untuk menu campuran.

Kelinci Tertidur

Usaha katering sehat ini baru akan memulai paket menu diet mayonya pada 24 Oktober mendatang. Tidak ada salahnya Anda mulai mencari tahu dan dan mungkin mendaftar.

Sementara untuk saat ini, usaha ini tengah menyuguhkan paket menu untuk GM diet, yang belakangan ini memang sedang ramai diperbincangkan.

(Foto:Kelincitertidur)

Dalam foto yang diunggah di akun instagramnya kelincitertidur, terlihat contoh menu-menu yang ditawarkan seperti nasi, sayuran panggang dan ayam bakar.

"Dibuka lagiiiii batch selanjutnya untuk tanggal 24 Oktober 2016," tulisnya dalam caption foto.

3skinnyminnies

Usaha katering ini memang sedang tidak menyuguhkan pake menu diet mayo, tapi komitmennya adalah tetap menyuguhkan makanan yang sehat, rendah garam dan bisa membantu menurunkan berat badan.

(Foto:3skinnyminnies)

Saat ini ketering sedang menyuguhkan paket menu 5-Day Diet Plan, di mana digadang-gadang bisa menurunkan berat badan sekira 1 pound setiap harinya, sehingga di akhir diet akan mengalami penurunkan badan sekira 5 pounds atau 3 kilogram.

Menu yang ditawarkan yaitu dengan sedikit garam, sayuran yang sehat dan protein yang berkualitas bagus.

(ndr)

Baca Juga

<i>Wah</i>, Agrowisata Kopi Jadi Daya Tarik Wisata Lampung <i>Lho</i>!

Wah, Agrowisata Kopi Jadi Daya Tarik Wisata Lampung Lho!