Inovasi Baru Gelas Menempel di Botol, Cara Cepat Minum Wine

Inovasi Baru Gelas Menempel di Botol, Cara Cepat Minum Wine

Gelas menempel dengan botol wine (Foto:Thedailymeal)

PENGGEMAR wine tidak perlu lagi khawatir wine tumpah saat menuangkan dari botol ke dalam gelas. Seiring perkembangan zaman, alat-alat kebutuhan sengaja dibuat untuk memudahkan serta memanjakan orang. Salah satunya terlihat dari penemuan gelas yang bisa digunakan untuk minum wine langsung dari botol.

Dilansir dari Metro, Selasa (18/10/2016), sebuah perusahaan yang memproduksi piranti makan mengeluarkan produk gelas wine yang unik sekaligus nyentrik. Tak ada bagian yang terlihat mencolok pada bagian tabung gelasnya, semua terlihat seperti layaknya gelas wine tapi yang berbeda adalah gelas ini tidak memiliki kaki.

Ya, gelas ini memang bukan sembarang gelas karena fungsinya seperti layaknya corong yang menghubungkan antara botol wine dengan gelas si peminum. Untuk menggunakannya, gelas cukup disatukan langsung dengan leher botol wine, ada penghubung yang membuat gelas tetap pada tempatnya dan kokoh tak bergerak.

Setelah semua terpasang, Anda bisa langsung meneguk wine favorit Anda. Saat pesta berlangsung, Anda bukan menenteng gelas wine tapi langsung menenteng botol wine dan meneguknya dengan cara beradab dan elegan lewat gelas yang terhubung.

Meski mempermudah cara minum wine, tapi harus diperhatikan asupan wine yang masuk dalam tubuh. Jangan terlalu larut asyik dan lupa kalau wine yang diminum sudah sangat banyak.

(ndr)

Baca Juga

<i>Wah</i>, Agrowisata Kopi Jadi Daya Tarik Wisata Lampung <i>Lho</i>!

Wah, Agrowisata Kopi Jadi Daya Tarik Wisata Lampung Lho!