EKSPEDISI KERINCI: Beragam Ekspresi Kebahagiaan Pendaki di Puncak Gunung Kerinci

EKSPEDISI KERINCI: Beragam Ekspresi Kebahagiaan Pendaki di Puncak Gunung Kerinci

Salah Satu Ekspresi Pendaki di Puncak Gunung Kerinci (foto: Instagram/@zaflee82)

PUNCAK Gunung Kerinci, yaitu Puncak Indrapura, banyak dirindukan para pecinta ketinggian. Berhasil mencapai puncak gunung yang berada 3.805 meter di atas permukaan laut tersebut tidak membuat sedikit pendaki gila mengekspresikan diri mereka dalam jepretan foto.

Berikut adalah beberapa ekspresi kebahagiaan para pendaki yang berhasil menginjakkan kaki di Atap Sumatera tersebut, yang dipilih Okezone, Selasa (18/10/2016), dari media sosial Instagram.

(foto: Instagram/@zaflee82)

Menggunakan kamera lensa wide, @zaflee82 berhasil mendapatkan pemandangan Puncak Kerinci yang luar biasa dengan latar awan dan langit biru yang super cerah. Tak heran, pemilik foto sampai lompat begitu semangat sambil membawa plat bertuliskan TOP KERINCI 3805 MDPL.

 

(Foto: Instagram/@indrasuharto)

Lain lagi dengan pemilik akun @indrasuharto yang mengekspresikan kebahagiaannya dengan mencium bendera merah putih yang ditinggal di Puncak Indrapura tersebut sambil berlutut. “Kucumbui satu persatu alammu.. Indonesiaku!!” ungkapnya.

(foto: Instagram/@oxigeovani)

Berhasil naik ke puncak bersama teman rombongan atau pendaki lain patut disyukuri dan diabadikan dalam foto bersama-sama. Hal tersebut pun diekspresikan @oxigeovani dalam fotonya bersama sepuluh orang lainnya di Puncak Gunung Kerinci.

(fid)

Baca Juga

Sempat Trauma Laut Pasca-Tsunami Aceh, Virzha Punya Pengalaman Berkesan dengan Pantai

Sempat Trauma Laut Pasca-Tsunami Aceh, Virzha Punya Pengalaman Berkesan dengan Pantai