Tips Murah Keliling Lombok

Tips Murah Keliling Lombok

Pesona Salah Satu Wisata Lombok, Gunung Tunak (Foto: Okezone)

NUSANTARA ini penuh dengan deretan manis ukiran Tuhan yang tak bisa tertandingi di bagian dunia lainnya. Salah satunya Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sudah banyak traveller dunia bahkan jatuh cinta dengan keindahan alam bak surga di Lombok. Apalagi akses jalanan sudah tersedia layak untuk menggapai tempat-tempat wisata.

Namun, pastinya kamu tetap ingin mencari yang murah kan saat travelling? Tenang saja, berikut ada tips dan trik keliling lombok murah meriah.

Sewa Motor

Engga usah gengsi pakai motor jika keadaan dompet kamu tidak mencukupi untuk menyewa mobil. Oleh karena itu, satu-satunya solusi dengan menyewa motor, harga yang ditawarkannya juga murah banget sekira Rp 80 ribu sehari.

MAP Online

Jalan di Lombok ini tidak ribet seperti Jakarta atau Bali. Selain itu papan arah jalan juga sudah sangat jelas, untuk mempermudah kamu jalan-jalan lebih baik gunakan map online, dijamin langsung sampai ke tujuan kamu.

Tiket masuk wisata murah

Nah, satu lagi kenyamanan berada di Lombok yaitu masuk ke tempat wisatanya sangat murah rata-rata dipatok Rp5-10 ribu. Kamu bahkan bisa memutari tiga pantai sekaligus untuk sekedar hunting foto.

(fid)

Baca Juga

Ini Daya Tarik Tiga Objek Wisata Rawan Penyebaran AIDS di Jawa Tengah

Ini Daya Tarik Tiga Objek Wisata Rawan Penyebaran AIDS di Jawa Tengah