Tak Punya Banyak Waktu Bercinta? Coba Gaya Ini Wanita Cepat Orgasme

Tak Punya Banyak Waktu Bercinta? Coba Gaya Ini Wanita Cepat Orgasme

Ilustrasi (Foto: Menshealth)

WANITA butuh waktu lama untuk mencapai orgasme. Karenanya perlu usaha lebih keras dengan pemanasan yang tepat agar wanita lebih siap dan bergairah di atas ranjang.

Namun jika Anda tak punya waktu banyak untuk melakukan itu semua. Coba gaya bercinta berikut ini dijamin pasangan Anda cepat meraih puncak kenikmatan yang tak terlupakan. Simak ulasan lengkapnya, seperti dikutip Thehealthsite, Rabu (19/10/2016).

Doggy style

Biarkan pasangan Anda berlutut dan membelakangi Mr P. Lakukan penetrasi sempurna dari belakang. Gaya bercinta ini memungkinkan Mr P bergesekan langsung dengan G-Spot dan membuatnya cepat mencapai klimaks.

Stand and deliver

Posisi ini hampir sama seperti doggy style karena penetrasi dilakukan dari belakang. Namun bedanya lakukan dengan posisi sedikit berdiri. Gaya bercinta stand and deliver dapat memperketat dinding Miss V sehingga gesekan akan lebih terasa. Cara ini dapat memungkinkan jemari-jemari Anda bermain di area klitoris yang akan memberinya rangsangan hebat.

Cowgirl

Biarkan pasangan Anda mengambil alih permainan ranjang. Cara ini dapat membuat penetrasi lebih dalam. Beri instruksi agar pasangan Anda bergerak naik turun. Tak butuh waktu lama, si dia dapat merasakan kenikmatan tiada tara.

Spooning

Gaya bercinta ini dilakukan dengan posisi berbaring miring di atas ranjang. Lakukan ‘serangan’ dari belakang dan tak perlu banyak kontak fisik, pasangan Anda sudah pasti menggelinjang.

Duduk bersila

Biarkan tubuh Anda berbaring terlentang dan bentangkan kedua kaki. Lihat dan goda si dia dengan sebutan manja sambil penetrasi dengan posisi agak menyilang. Persilahkan pasangan Anda untuk ambil alir permainan ranjang dan ikuti ritme goyangannya. Cara ini dapat membuat klitoris bergesekan dengan paha Anda dan membuatnya mudah mencapai orgasme.

(hel)

Baca Juga

Sering Sembelit, Mungkin Anda Kurang Minum Air Putih

Sering Sembelit, Mungkin Anda Kurang Minum Air Putih