Booking Hotel dalam 2 Menit dan Berhemat hingga 90%? Bisa!

Booking Hotel dalam 2 Menit dan Berhemat hingga 90%? Bisa!

MEMESAN hotel adalah bagian tidak terpisahkan dari persiapan perjalanan bisnis maupun liburan. Tidak jarang, hotel memakan porsi yang besar dalam anggaran perjalanan.

Bagi orang-orang yang terbiasa dan harus senantiasa traveling sepanjang waktu, selalu ada trik khusus untuk mendapatkan harga hotel lebih hemat. Lalu, trik apa saja yang bisa dipraktikkan saat memesan hotel demi mendapatkan harga yang lebih hemat?

1. Melakukan pemesanan lewat aplikasi

Tidak hanya membuat proses pemesanan Anda jadi lebih praktis, seringkali aplikasi pemesanan hotel juga menawarkan lebih banyak promo eksklusif dan harga lebih hemat dibandingkan website-nya.

Hanya dengan mengunduh aplikasi Mister Aladin ke ponsel atau tablet dan menggunakan fitur Personal Travel Assistant, Anda bias langsung mendapatkan harga 15-20% lebih murah dari website atau agen perjalanan mana pun. Tidak hanya itu, kebutuhan liburan Anda yang lain seperti pemesanan tiket pesawat, rekomendasi tempat wisata, dan sebagainya tentu bias dipenuhi Mister Aladin dengan bantuan Personal Travel Assistant Anda.

2. Jeli Memanfaatkan promo rutin mingguan

Liburan hemat tidak harus menunggu promo hotel besar-besaran yang baru diadakan setahun sekali. Agar Anda bisa traveling hemat kapan saja, pilihlah aplikasi yang menawarkan promo rutin mingguan. Di aplikasi Mister Aladin, Anda bias mendapatkan diskon hingga Rp300.000 dengan promo Groovy Monday yang diadakan tiap Senin.

Selain itu, ada juga promo Cash back Wednesday yang memberikan cash back langsung hingga Rp750.000 untuk hotel-hotel di berbagai destinasi popular seperti Bali, Yogyakarta, dan Singapura jika Anda melakukan pemesanan di hari Rabu.

3. Memilih hotel yang pas dengan kebutuhan dan gaya liburan

Perjalanan yang hemat dan namun tetap nyaman adalah dambaan setiap traveler. Oleh karena itu, pilihlah hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya liburan Anda. Untuk mempermudah Anda mencari akomodasi yang tepat, manfaatkan fitur ‘Choose Your Mood’ atau ‘Pilih Mood Kamu’ yang tersedia diaplikasi Mister Aladin.

Fitur ini membagi koleksi hotel menjadi 6 ‘mood’, yaitu: Family Getaway, Luxury Hotels, HIP, Villa Recommendation, Weekend Getaway, dan Budget. Selain itu, bagi Anda yang belum sempat memesan hotel untuk perjalanan mendadak, fitur Hotel Tonight memungkinkan Anda memesan hotel untuk menginap di hari yang sama.

4. Rajin mengikuti kuis berhadiah voucher

Tidak ada salahnya menguji peruntungan lewat kuis. Selain memberikan jaminan harga murah tiap hari dan beragam promo, Mister Aladin juga sering membagikan voucher dalam berbagai nominal, antara Rp50.000 – Rp500.000. Voucher ini dapat digunakan untuk menginap di hotel koleksi Mister Aladin di mana saja. Cara mendapatkan voucher ini pun bervariasi dan mudah. Anda hanya perlu mengisi survey singkat atau menjawab pertanyaan kuis dari Mister Aladin yang muncul di berbagai media, seperti radio,televisi, atau media sosial hampir setiap hari. Jika beruntung, harga hotel hemat bisa Anda nikmati!

(fmi)

Baca Juga

Lampu LED dan Aksesoris <i>Bikin</i> Tunggangan Semakin <i>Keren</i>!

Lampu LED dan Aksesoris Bikin Tunggangan Semakin Keren!