Intip Gaun Pengantin Bergaya Maroko, Bintang Serial Glee Ini

Intip Gaun Pengantin Bergaya Maroko, Bintang Serial Glee Ini

Diana Agron (foto: hollywoodlife)

DALAM momen spesial pernikahan, baju pengantin jadi salah satu elemen paling dasar dan penting.

Wanita mana pun pastinya ingin terlihat sangat spesial dalam momen satu kali seumur hidup ini. Jika kebanyakan wanita pada umumnya memilih gaun pengantin klasik berwarna putih, tidak dengan aktris yang satu ini.

Dianna Agron, aktris pemeran kapten cheerleader Quinn Fabray ini memilih untuk mengenakan gaun pengantin bergaya Maroko saat pernikahannya dengan sang kekasih hati Winston Mars baru-baru ini.

Sebagaimana dikutip Hollywoodlife, Rabu (19/10/2016) merayakan hari spesialnya di Maroko, Dianna pilih mengenakan gaun pengantin bergaya Maroko berkonsep eksotis keluaran koleksi Fall 2016 dari rumah mode dunia Valentino berharga USD20000 atau sekira Rp260 juta. Gaun pengantin Dianna yang berwarna cokelat nude ini bertaburkan hiasan untaian payet-payet dan manik-manik.

Untuk tata rias wajah, Diana memoleskan lipstik warna ruby red di bibirnya yang menyatu senada dengan gaun pengantinnya. Sedangkan rambutnya ditata updo dengan dihias crown star-studded warna silver metalik yang unik dan tak biasa.

(SLV)

Baca Juga

MISS WORLD 2016: Keistimewaan MGM National Harbor Jadi Venue Malam Final Miss World

MISS WORLD 2016: Keistimewaan MGM National Harbor Jadi Venue Malam Final Miss World