Hamil Anak Kedua, Sigi Wimala Akui Alami Kerontokan Rambut

Hamil Anak Kedua, Sigi Wimala Akui Alami Kerontokan Rambut

Sigi Wimala (foto: kiki/Okezone)

PERMASALAHAN kulit kepala jadi permasalahan yang kerap dihadapi oleh masyarakat. Salah satu tanda bahwa kulit kepala mengalami masalah ialah dengan rontoknya helai-helai rambut dari akarnya.

Kerontokan rambut ini bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu, baik itu wanita ataupun pria. Khususnya kaum Hawa yang sedang mengandung, karena wanita yang sedang mengandung mengalami banyak perubahan dalam tubuhnya. Mulai dari fisik hingga hormonal.

Masalah rambut rontok saat mengandung ini ternyata juga tidak bisa dihindari oleh aktris dan model, Sigi Wimala. Berbeda dengan kehamilan pertama, di kehamilan kedua ia mengaku rambutnya mengalami kerontokan rambut yang cukup parah.

"Waktu hamil anak kedua ini, 3 bulan setelah melahirkan mulai deh tuh rambutku rontok banget. Beda sama hamil anak pertama, aku enggak ada masalah rambut sama sekali. Ya banyak faktor juga sih ya, stress kerjaan terus kesibukan urus dua anak, soal cakupan nutrisi juga, dan banyak lainnya," ungkap Sigi saat ditemui Okezone dalam acara peluncuran Specifique Kérastase, Rabu (19/10/2016) di The Scalp Science Gallery, Jakarta Pusat.

(foto: kiki/Okezone)

Menyadari dari hari ke hari rambutnya semakin rontok, sontak Sigi yang sebelumnya tidak mengalami kerontokan rambut ini pun langsung merasa khawatir.

"Aku tahu nih rambut rontok masalahnya bukan cuma di helai rambut, tapi dari kulit kepalanya juga. Kesehatan kebersihan kulit kepala itu mempengaruhi mood banget loh, makanya aku langsung fokus untuk merawat mengatasinya langsung dari kulit kepala. Yasudah akhirnya aku langsung pakai deh produk-produk perawatan yang enggak cuma untuk rambut, tapi yang formula khusus untuk kulit kepala, dan syukurnya sekarang sudah teratasi. Nih rambutku langsung tumbuh dan tebal lagi," seloroh Sigi sambil tertawa ringan.

(SLV)

Baca Juga

MISS WORLD 2016: Keistimewaan MGM National Harbor Jadi Venue Malam Final Miss World

MISS WORLD 2016: Keistimewaan MGM National Harbor Jadi Venue Malam Final Miss World