Tanpa Bra, Kendall Jenner Mengaku Tak Risih

Tanpa Bra, Kendall Jenner Mengaku Tak Risih

Kendall Jenner (foto: evoke)

TREN free nipples atau braless memang sedang ramai dilakoni para selebriti Hollywood. Mulai dari Gigi dan Bella Hadid, Kim Kardashian, hingga Kendall Jenner.

Soal tren pamer putting payudara ini, khususnya bagi seorang Kendall ia mengaku sama sekali tidak merasa malu dan risih melakukannya. Kendall kerap terlihat percaya diri dengan seringnya ia tertangkap kamera paparazzi, hanya mengenakan crop top ketat tanpa bra yang membungkus tubuh langsingnya.

Tak hanya ketika sedang berjalan-jalan santai, Kendall juga percaya diri memamerkan putting payudaranya baik itu ketika pemotretan untuk suatu majalah, kampanye iklan produk, sampai di panggung runway.

(foto: hollywoodlife)

“Aku sadar putting payudaraku terlihat jelas tapi aku tidak tahu kenapa aku tidak pernah merasa gugup atau risih. Kayaknya aku memang seseorang yang aneh deh, sebenarnya aku memang suka kalau putting payudaraku terlihat jelas keluar,” seloroh supermodel yang debut di panggung runway pada 2014 ini.

Kendall menambahkan rasa percaya diri yang timbul di dirinya tersebut dikarenakan dirinya yang masih muda. “Well, aku kan masih muda jadi nanti di waktu mendatang saat aku sudah bertambah tua aku ingin melihat tampilan diriku yang sekarang dan berpikir bahwa aku terlihat oke dan keren,” pungkas Kendall, seperti disitat Hollywoodlife, Rabu (19/10/2016).

 

 (foto: hollywoodlife)

Pamer puting payudara atau tidak, penampilan seorang Kendall Jenner akan selalu terlihat keren bukan?

(SLV)

Baca Juga

Keluar Rumah, Five V Tak Bisa Tanpa Barang Ini

Keluar Rumah, Five V Tak Bisa Tanpa Barang Ini