Rahasia Murah Rambut Bercahaya Supermodel Adriana Lima

Rahasia Murah Rambut Bercahaya Supermodel Adriana Lima

Adriana Lima (foto: cosmopolitan)

DI kalangan pecinta dan penikmat fashion, nama dari supermodel seksi Adriana Lima tentu sudah tidak asing lagi menggaung di telinga.

Ya, wanita berdarah asli Brazil ini kerap dijumpai pada gelaran-gelaran fashion show bergengsi dan iklan kampanye para rumah mode dunia.

Adriana dalam setiap kesempatan selalu berhasil terlihat cantik dan flawless. Banyak orang awam yang mengira bahwa kecantikan dari Adriana pasti diperoleh lewat melakukan perawatan dengan produk-produk kecantikan super mahal ala supermodel.

Tetapi faktanya, walau sudah terbiasa bekerja dikelilingi oleh para tenaga ahli profesional di bidang kecantikan. Ternyata untuk urusan kecantikan rambut, Adriana lebih memilih untuk melakukan perawatan rambut yang murah dan mudah.

Dalam sesi wawancara dengan Into The Gloss, Adriana tak segan membeberkan soal rahasia kecantikan rambutnya.

"Dalam kebiasaan wanita Brazil, kita terbiasa untuk mencampurkan kondisioner atau masker rambut kita dengan buah alpukat. Oleskan ke rambut sebagai masker atau kondisioner, voila! Rambutmu akan menjadi sangat bercahaya berkilauan. Percaya deh, rahasia ini benar-benar efektif," aku Adriana, seperti dikutip Yahoo, Rabu (19/10/2016).

Adriana juga meyebutkan bahwa bagi yang ingin meniru rahasia rambut berkilaunya tersebut, tidak perlu merasa khawatir soal aroma yang akan melekat di rambut.

"Buah alpukat kan tidak meninggalkan bau atau aroma menyengat apa-apa. Jadi tidak usah takut rambut nantinya jadi bau yang macam-macam," pungkas salah satu Victoria Secret's angel senior ini.

(SLV)

Baca Juga

MISS WORLD 2016: Keistimewaan MGM National Harbor Jadi Venue Malam Final Miss World

MISS WORLD 2016: Keistimewaan MGM National Harbor Jadi Venue Malam Final Miss World