Tas Ajaib Ini Tampilkan Ilusi Tangan Lego!

Tas Ajaib Ini Tampilkan Ilusi Tangan Lego!

Tas Lego 9foto: metro)

KREATIVITAS seseorang memang tidak pernah ada batasnya. Dengan imajinasi liar, segala sesuatu yang tadinya dipikir tidak mungkin menjadi mungkin.

Seperti yang dilakukan oleh kedua mahasiswa asal School of Visual Arts New York ini. Ialah Junho Lee dan Hyun Chul Choi yang baru saja membuat suatu fashion item yang terbilang cukup unik.

Sebagaimana disitat Metro, Rabu (19/10/2016) keduanya diberitakan membuat sebuah tas berdesain LEGO yang bisa menyulap tangan pemegangnya menjadi menyatu dengan tas Lego tersebut. Tas yang diberi nama Lego Playbox ini hadir dengan desain berbentuk handles atau pegangan tangan berwarna kuning yang memberikan tampilan ilusi tangan berubah menjadi tangan minifig LEGO yang berwarna kuning.

Hyun mengatakan bahwa pada awalnya ia dan Junho membuat tas ini sebagai produk yang akan dilombakan pada suatu kompetisi advertising. "Ini kami berdua desain dengan niat mengikuti lomba advertising. Soal inspirasi kenapa bisa tercipta tas ini, benar-benar tidak terduga. Ide datang saat saya dan Junho sedang brainstorming di jam 4 dini hari," ungkap Hyun Chul Choi.

(foto: metro)

Tas ajaib ini disebutkan hanya bisa menampilkan ilusi seperti yang disebutkan di atas, hanya ketika si pemakai tas ini sedang mengenakan busana model lengan panjang.

Buat Anda yang tertarik untuk memiliki tas unik ini mungkin harus sedikit bersabar, karena sejauh ini tas ini belum diluncurkan di pasaran.

"Sekarang sih memang sejauh ini baru konsep, tapi kita berdua terbuka dengan siapapun dan terbuka dengan kesempatan untuk bisa menghadirkan tas unik ini di pasaran dan nantinya bisa terlihat di jalanan manapun. Yah, sebagian orang tidak suka tapi juga tentunya ada sebagian orang yang sangat suka dengan tas ini. Kita tidak bisa memuaskan semua orang kan?" pungkas Hyun.

(SLV)

Baca Juga

Liliana Tanoesoedibjo: I Fashion Festival 2016 Berikan Warna Baru di Perhelatan Fesyen

Liliana Tanoesoedibjo: I Fashion Festival 2016 Berikan Warna Baru di Perhelatan Fesyen