Begini Caranya Membuat Bibir Gradasi ala Korean Look

Begini Caranya Membuat Bibir Gradasi ala Korean Look

Ilustrasi (foto: makeuptutorial)

DEMAM Korean Pop masih menggema hingga sekarang. Dari musik, serial drama, fesyen hingga make-up masih menjadi tren ditengah-tengah kawula muda terutama kaum hawa.

Dan, salah satu yang masih eksis hingga kini adalah pulasan bibir gradasi yang menawan seakan tak memakai lipstick apa pun. Semua orang tahu, gaya make-up andalan korean girl memang se-natural mungkin dan flawless, sehingga pulasan bibir seperti gradasi warna kulit dan pink memang menjadi juara.

Meski kini telah banyak dipasaran produk kecantikan gradient lipstick yang langsung jadi, Anda tak perlu membelinya. Karena Anda bisa membuat gradasinya sendiri dengan lipstick yang mungkin telah Anda miliki.

Lantas, bagaimana membuat pulasan bibir gradasi yang sempurna? Berikut tutorialnya sebagaimana dibagi oleh netizen Youtube dengan akun BeautyDeputyID.

Pertama-tama, siapkan dua beauty item yang berbeda. Untuk netizen satu ini menggunakan liptint Etude Dear Darling no.4 dan juga Revlon Colorbrust Matte Balm 230.

Caranya, pertama pulas liptint ke seluruh bagian bibir, lantas pulas matte balm berwarna nude di area tengah hingga garis tepi bibir. Setelah itu, touch-up kembali dengan liptint di bagian tengah bibir. And voila! Bibir gradasi siap memesona orang-orang di sekitar Anda.

 

(SLV)

Baca Juga

Tips Memilih Busana Pengantin Muslimah untuk si <i>Chubby</i>

Tips Memilih Busana Pengantin Muslimah untuk si Chubby