Turun Berat Badan 125 Kg, Model Plus-Size ini Dicibir Netizen

Turun Berat Badan 125 Kg, Model Plus-Size ini Dicibir Netizen

SEBAGIAN wanita memang sering mengeluh tentang berat badan. Namun bagiamana rasanya jika sudah turun berat badan namun tetap dicibir orang lain?

Sekiranya ini yang tengah dialami oleh model plus-size asal Amerika Rosie Mercado. Wanita kelahiran Long Angeles ini memang sudah malang melintang sebagai model berbadan sintal sejak 2009 lalu, namun akhir-akhir ini dirinya baru saja kehilangan 250 pon dari berat badannya atau sekiranya 125 kg!

Kendati demikian, dirinya masih bergelut dengan cap model plus-size dan bahkan mendapatkan cibiran dari netizen.

“Banyak orang yang mengatakan kepada saya untuk melompat dari jembatan yang tinggi dan bunuh diri,” ungkapnya seperti dilansir Yahoo Style, Rabu (19/10/2016).

(foto: yahoo)

Ada pula yang mengatakan dirinya sebagai aktivis untuk wanita-wanita gemuk, “Kebanyakan hanya membenci tentang publikasi tentang diri saya yang dapat menurunkan berat badan secara drastic.”

Mercado sendiri mulai mengubah pola makan dan olahraga rutin setelah dirinya mengetahui beratnya telah mencapai 410 pon atau setara 205 kg yang akhirnya menimbulkan masalah kesehatan serta mobilitas bagi dirinya sendiri. Kini, dirinya semakin sehat dan lebih gencar lagi menurunkan berat badan.

Semangat Ladies, Mercado saja bisa, Anda pun bisa melakukan hal yang sama!

(SLV)

Baca Juga

Liliana Tanoesoedibjo: I Fashion Festival 2016 Berikan Warna Baru di Perhelatan Fesyen

Liliana Tanoesoedibjo: I Fashion Festival 2016 Berikan Warna Baru di Perhelatan Fesyen