Krystal F(x) Iri Isi Lemari Pakaian Jessica eks SNSD?

Krystal F(x) Iri Isi Lemari Pakaian Jessica eks SNSD?

Krystal dan Jessica (foto: koreaboo)

BAGI pecinta Hallyu atau Korean Wave, nama dari Krystal F(x) dan Jessica Jung tentu sudah tidak asing lagi.

Ya kedua kakak beradik ini memang sama-sama cantik dan terkenal. Krystal aktif sebagai salah satu anggota girl group F(x), model dan juga aktris. Sedangkan Jessica Jung setelah hengkang dari SNSD, kini aktif sebagai fashion enterpreneur dan penyanyi solo.

Keduanya kerap disebut-sebut sebagai salah satu kakak beradik paling superior di dunia industri hiburan Korea. Cantik, memiliki banyak penggemar, berbakat, dan sama-sama terkenal.

Namun sementara itu di sisi lain, ternyata Krystal mengaku ia tetap memiliki rasa iri terhadap sang kakak, Jessica. Sebagaimana disitat Koreaboo, Rabu (19/10/2016) dalam suatu sesi wawancara dengan Cosmopolitan, kekasih dari Kai EXO ini mengungkapkan rasa iri dirinya kepada Jessica.

"Kalau ditanya apa yang aku membuat aku iri kepada Jessica, jawabannya adalah isi dari lemari pakaiannya. Benar deh aku tuh rasanya ingin memiliki semua outfit dan barang yang ada di lemari wardrobe Jessica," ujar Krystal.

Dara cantik 22 tahun ini mengungkapkan rasa irinya semakin bertambah saat Jessica kini telah meluncurkan lini busana pribadinya yaitu Blanc & Eclare.

"Aku tambah iri melihat lemari pakaiannya semenjak ia punya lini busana sendiri, karena Jessica mendesain sendiri pakaian miliknya. Melihat hal ini aku tidak segan untuk memberitahunya soal model dan jenis pakaian yang seperti apa yang aku juga ingin pakai," tambah Krystal.

Sementara itu disebutkan menurut para penggemarnya, Jessica sendiri memang memiliki koleksi fashion items dalam jumlah yang banyak. Kurang lebih 100 buah tas dan 100 pasang sepatu setidaknya dimiliki oleh wanita kelahiran California tersebut. Di mana nilai total dari koleksi tas tersebut ditaksir bernilai mencapai USD2,5 juta.

Wah kalau begini, rasanya memang wajar ya kalau Krystal iri melihat isi lemari wardrobe dari sang kakak.

(SLV)

Baca Juga

Keluar Rumah, Five V Tak Bisa Tanpa Barang Ini

Keluar Rumah, Five V Tak Bisa Tanpa Barang Ini