Ini 9 Gaun Pengantin Termahal Milik Para Selebriti Dunia (Part I)

Ini 9 Gaun Pengantin Termahal Milik Para Selebriti Dunia (Part I)

Ilustrasi (foto: weddingwire)

GAUN pengantin adalah busana yang bersifat sangat spesial dan sangat pribadi. Gaun pengantin kerap menjadi cerminan pribadi dan imajinasi dari sang pengantin itu sendiri. Saking spesial karena dikenakan dalam momen yang sangat berarti dalam kehidupan, maka tak heran banyak pengantin yang tidak enggan untuk menghabiskan banyak biaya untuk sebuah gaun pengantin indah yang diimpikan.

Apalagi bagi para selebriti dan public figure terkenal yang pernikahannya pasti disorot banyak mata dunia. Penasaran siapa saja sosok yang memiliki gaun pengantin termahal di dunia? Baca ulasannya di bawah ini, seperti dikutip Harpersbazaar, Rabu (19/10/2016).

Putri Diana

Sewaktu menikah dengan Pangeran Charles di usia 20 tahun, Princess Diana mengenakan gaun pengantin berwarna putih bertaburkan 10000 mutiara, da aksen hand-embroidered rancangan desainer Elizabeth dan David Emanuel yang bernilai seharga USD12000 pada 1981 dan USD31000 pada 2016 sekarang, atau sekira Rp403 juta.

(foto: harpersbazaar)

Victoria Beckham

Anggota Spice Girl yang paling stylish ini menikah dengan legenda sepakbola, David Beckham pada 1999 dengan mengenakan gaun pengantin berwarna ivory hasil rancangan desainer bridal kenamaan, Vera Wang. Gaun Victoria tersebut disebut bernilai USD100000 atau sekira Rp1,3 milyar pada 2016.

(foto: harpersbazaar)

Nicole Richie

Putri dari penyanyi Lionel Richie, sosialita sekaligus desainer Nicole Ritchie yang menikahi Joel Madden pada Desember 2010 lalu disebutkan mengenakan gaun pengantin seharga USD20000 atau sekira Rp260 juta pada 2016. Gaun berwarna putih ini hasil keluaran brand Marchesa, bermaterial silk organza tulle dan dipenuhi aksen detail renda bunga-bunga.

(foto: harpersbazaar)

Jessica Biel

Aktris yang berhasil menjadi istri dari penyanyi seksi Justin Timberlake pada Oktober 2012 ini, mengenakan gaun pengantin warna pink yang diberitakan dibanderol dengan harga USD100000 atau setara dengan Rp1,3 milyar pada 2016.

(foto: harpersbazaar)

(SLV)

Baca Juga

MISS WORLD 2016: Intip Makanan yang Dibuat Miss Indonesia & <i>Outfit</i> yang Dikenakan saat <i>Metro Cooking DC</i>

MISS WORLD 2016: Intip Makanan yang Dibuat Miss Indonesia & Outfit yang Dikenakan saat Metro Cooking DC