Modis Saat ke Kantor dengan Tren Busana Piyama

Modis Saat ke Kantor dengan Tren Busana Piyama

Ilustrasi (foto: realstyle)

SIAPA bilang setelan busana piyama hanya dikenakan saat tidur? Justru berbusana piyama saat bepergian kini tetap masih menjadi tren.

Bahkan, beberapa selebriti dunia pun banyak yang mengenakan setelan busana piyama saat menghadiri acara-acara formal. Lantas, bagaimana jika mengenakan setelan piyama saat ke kantor?

Dengan padu padan yang tepat, Anda bisa tampil modis dengan piyama saat bepergian, termasuk saat pergi ke kantor. Simak inspirasi berikut, seperti dilansir Her World Plus, Rabu (19/10/2016).

Tampilan ke kantor

Untuk tampilan ke kantor, pilihlah atasan piyama dengan warna-warna solid, seperti hitam, putih, atau cokelat. Tambahkan blazer atau jaket kulit untuk memberi kesan tampilan yang modis. Sementara, untuk menambah kesan lebih profesional, pastikan untuk mengancing atasan piyama, menata rambut menjadi low bun dan melengkapi penampilan dengan pointed heels.

 Displaying piyama1.png

 (foto: herworldplus)

 Displaying piyama2.png

 (foto: herworldplus)

Tampilan hang out akhir pekan

Memadukan atasan piyama dengan celana jins atau celana pendek tak menjadi masalah asal memberi tampilan yang tetap sophisticated. Pastikan untuk memilih sneakers, stiletto, atau wedges. Serta hindari jenis sepat yang menutup bagian punggung kaki, seperti mules atau backless loafers karena akan memberi tampilan seperti akan tidur.

 Displaying piyama3.png

  (foto: herworldplus)

Tampilan agenda malam hari

Pilihlah setelan piyama berbahan satin dengan tampilan menswear, seperti warna midnight blue atau plim. Kenakan atasan piyama dengan kancing terbuka untuk memberi kesan seksi dalam penampilan Anda. Untuk tata rias, Anda bisa bergaya bold dengan eyeliner dan lipstik merah. Tak lupa, lengkapi penampilan dengan perhiasan dan sepatu hak tinggi.

Displaying piyama4.png

  (foto: herworldplus)

(SLV)

Baca Juga

Pilih Konsep <i>Outdoor</i>, Begini Model Gaun Pernikahan yang Paling Tepat

Pilih Konsep Outdoor, Begini Model Gaun Pernikahan yang Paling Tepat