Jika Sahabat Anda Lakukan Ini, Jangan Tinggalkan Dia!

Jika Sahabat Anda Lakukan Ini, Jangan Tinggalkan Dia!

Pertemanan (Foto: Popsugar)

BANYAK orang mengaku sahabat karena mereka selalu mendukung penampilan Anda. Yang harus disadari, sahabat yang baik justru akan menilai Anda secara jujur.

Dia tidak akan ragu memberitahu bahwa Anda melakukan hal yang salah, atau Anda menggunakan pakaian yang salah. Berikut ini beberapa tanda sahabat yang sebenarnya.

Karena itu, jangan tinggalkan sahabat dengan kriteria seperti di bawah ini dilansir dari Popsugar, Rabu (19/10/2016).

Bahagia untuk pencapaian Anda

Ketika Anda mendapatkan pencapaian yang luar biasa, dia akan mengucapkan selamat dan membuat bahasa tubuh yang menyenangkan, seperti memeluk. Dia juga tidak akan menganggap Anda sebagai kompetitornya ketika Anda mendapatkan promosi naik jabatan.

Dia nyaman memakai pakaian dalam di dekat Anda

Seorang sahabat yang nyaman dengan Anda tidak akan sungkan untuk mengenakan pakaian dalam di dekat Anda. Karena, dia menganggap hal ini tidak masalah.

Dia akan rayakan ulang tahun Anda

Meski Anda mengatakan tidak menyukai perayaan ulang tahun dan tidak ingin sesuatu yang spesial, dia tetap akan merayakannya untuk Anda. Tidak peduli seberapa kecil perayaan tersebut, dia akan mengucapkannya meski dengan sepotong kue dan lilin.

Dia akan beritahu saat Anda berbuat hal salah

Dia tidak akan ragu-ragu memperingatkan Anda ketika melakukan hal bodoh. Mereka akan memberitahukan bahwa yang Anda lakukan tidak berguna. Bukan karena ingin menyerang, tetapi menunjukkan perhatiannya supaya Anda melakukan hal yang lebih baik.

Dia akan beritahu saat penampilan Anda jelek

Sahabat terdekat berani menilai penampilan Anda secara jujur. Saat Anda mengenakan pakaian yang tidak cocok, dia akan mengatakan hal yang jujur, bukan sebaliknya. Bahkan, dia akan menyuruh Anda berganti pakaian dengan yang lebih baik tanpa takut Anda marah mendengarnya.

(vin)

Baca Juga

Ketahuilah, Ini Masa Lalu yang Tidak Perlu Diceritakan ke Suami

Ketahuilah, Ini Masa Lalu yang Tidak Perlu Diceritakan ke Suami