Menyulap Rumah Jadi Menyeramkan saat Halloween dengan Puluhan Kelelawar Buatan

Menyulap Rumah Jadi Menyeramkan saat Halloween dengan Puluhan Kelelawar Buatan

Dekorasi unik (Foto: Madeeveryday)

TIDAK lama lagi perayaan Halloween akan tiba. Tidak lengkap jika rumah tidak dihias dengan aksesori menyeramkan. Lantas, bagaimana trik agar rumah terlihat menyeramkan ketika Halloween tiba?

Perlu diketahui, membuat hiasan rumah supaya terlihat menyeramkan tidak selalu rumit. Anda bisa membuatnya dengan satu bahan utama saja.

Kelelawar bisa menjadi obyek untuk menciptakan hiasan rumah yang menyeramkan. Kepakan sayap warna hitam yang ditampilkan kelelawar buatan dalam jumlah puluhan bisa membuat anak-anak merasa hal ini sangat nyata.

Simak tutorial membuat kelelawar buatan untuk perayaan Halloween dilansir dari Madeeveryday berikut ini:  

http://4.bp.blogspot.com/_1eI7tS4s_Bg/TL3mjt1Wp9I/AAAAAAAAgfc/zCBZU4MhXIk/s640/a9.jpg

Bahan dan alat:

Karton hitam

Gunting

Double tip  

Cara pembuatan:

1. Cari pola berbentuk kelelawar di internet. Kemudian unduh dan cetak. Letakkan pola tersebut ke kertas karton berwarna hitam dan gunting sesuai pola.

2. Lakukan pengguntingan pola hingga kelelawar yang Anda ciptakan dirasa cukup. Bisa puluhan atau ratusan, sesuai dengan keinginan.

3. Tempelkan kelelawar-kelelawar tersebut di dinding menggunakan double tip.

Untuk memberikan kesan yang lebih menyeramkan, jangan hanya memasang kelelawar di dinding ruang tamu. Tetapi mulai di bagian depan rumah, terutama pada tembok menuju pintu, kemudian di ruang tamu, lalu di dapur. Pasang puluhan kelelawar dalam satu tempat dan tambahkan labu di sekitar kumpulan kelelawar. Sehingga, terlihat seolah kelelawar tersebut sedang mengintai labu yang akan mereka makan.

(vin)

Baca Juga

Ketahuilah, Ini Masa Lalu yang Tidak Perlu Diceritakan ke Suami

Ketahuilah, Ini Masa Lalu yang Tidak Perlu Diceritakan ke Suami