UNIK: Food Blogger Ini Membuat Pegangan Bir dari Pizza

UNIK: Food Blogger Ini Membuat Pegangan Bir dari Pizza

Pizza pegangan bir (Foto: Independent)

PIZZA seakan menjadi makanan yang digilai oleh kaum urban. Popularitasnya membuat orang berkreasi dan membuat suatu hal yang unik dari pizza.

Salah satunya food blogger The Vulgar Chef yang mengkreasikan pizza sebagai pegangan bir kaleng. Kyle Marcoux, sang blogger, memamerkan pepperoni pizza hasil kreasinya sebagai tanda perayaan bulan Pizza Nasional di Amerika Seriakt.

"Aku jadi berpikir... apa yang paling masuk akal dan nyaman menggunakan bahan-bahan pizza pada umumnya? Sebuah saxophone? Ban ayunan? Sebuah koozie bir (pegangan bir)," tulisnya dalam Bahasa Inggris di video YouTube unggahannnya.

Ia berjanji kepada para penonton, resep buatannya cukup konyol tetapi tetap terasa lezat. Untuk membuat koozie, ia membuat taburan dasar pizza persegi dengan pepperoni dan mozzarella. Lalu melipat dan menggulungnya, sesuai dengan bentuk bir kaleng.

Pada presentasi terakhir, Marcoux menyisipkan kaleng bir di tengah-tengah koozie pizza yang sudah siap santap. Ia membuka kaleng bir dan meminumnya, sambil menyantap koozie pizza-nya itu.

Marcoux, chef dengan ide gila ini juga berkreasi dengan masakan lainnya, seperti mac 'n cheese raksasa dengan tortilla chips, taco yang dibuatnya dari spageti, churros keju pedas, dan masakan yang tidak biasa lainnya.

Ia juga memamerkan hasil makanan yang telah dibuatnya di instragram @thevulgarchef dan diikuti lebih dari 144ribu followers. Demikian dikutip dari laman Independent, Rabu (19/10/2016).

(ndr)

Baca Juga

Gurame Bakar Sambal Kecap untuk Makan Siang Bersama Keluarga

Gurame Bakar Sambal Kecap untuk Makan Siang Bersama Keluarga